spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    2 Alasan Febri Hariyadi Tolak Tawaran Klub asal Thailand

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan, salah satu anak asuhnya, Febri Hariyadi (Bow) mendapat tawaran merumput dari salah satu klub asal Thailand.

    Robert Rene Alberts langsung melakukan diskusi dengan pemilik nomor punggung 13 tersebut untuk mencari solusi terbaik.

    “Kami terima tawaran resmi dari sebuah klub Thailand untuk Febri Hariyadi. Saya telah bicara dengan Febri Hariyadi. Untuk saat ini Dia (Bow) tidak tertarik dengan tawaran tersebut,” kata Robert Rene Alberts.

     

    febri hariyadi fokusjabar.id
    Febri dan Robert Rene Alberts (foto web)

    Kata pelatih asal Belanda, Febri Hariyadi menolak bergabung dengan tim asal Thailand. Alasannya, Bow tidak mau hengkang ke klub lain dengan status pinjaman dan tetap bertahan di tim kebanggaan Bobotoh karena kompetisi sepakbola Indonesia akan digulirkan kembali pada awal tahun 2021.

    BACA JUGA: Program Latihan Mandiri Pemain Persib Dievaluasi

    “Setelah kami berdiskusi, Febri Hariyadi belum siap pindah ke Thailand karena status pinjaman dan dia melihat liga di Indonesia kabarnya akan dimulai bulan Februari tahun depan,” kata Robert.

    Terkait program latihan, Robert mengatakan, pekan depan timnya akan fokus berlatih anaerobik. Saat ini, anak asuhnya masih menyantap menu latihan aerobik yang sudah memasuki pekan ke dua. 

    febri hariyadi fokusjabar.id
    Gelandang Persib (foto web)

    Menurut Robert, sejauh ini dia menilai positif program latihan individual. Mereka melakukan kewajibannya dengan baik. 

    “Pekan depan mereka akan melanjutkan  dengan latihan anaerobik. Setelah anaerobik kita masuk ke materi strength,” kata Robert.

    Robert [un mengaku belum mendapatkan informasi resmi terkait nasib kompetisi Liga 1 2020. Namun, Dia tetap berpegang kepada rencana kompetisi yang kabarnya akan digelar Februari 2021 mendatang. 

    “Jika liga dimulai bulan Februari, kami akan kembali berlatih bersama pada tanggal 4 Januari 2020,” tutup Robert.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img