spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Program Latihan Mandiri Pemain Persib Dievaluasi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menggelar pertemuan dengan asistennya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (8/12/2020). Pada pertemuan tersebut, pelatih asal Belanda ini membahas evaluasi program latihan mandiri bersama asisten pelatih Budiman dan pelatih fisik Yaya Sunarya.

    “Kami membahas evaluasi terhadap latihan mandiri untuk pemain di pekan pertama. Kami memberikan materi latihan aerobik dan kami melihat responsnya,” kata Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

    BACA JUGA: 100 Pejabat Fungsional Dilantik Ditengah Pandemi

    Pelatih Persib Bandung ini mengatakan, program latihan mandiri yang diberikan berjalan dengan lancar. Namun, Robert Alberts belum memberikan materi latihan dengan intensitas yang tinggi karena kick off kompetisi Liga 1 masih cukup lama.

    “Terlihat bagus, tapi kita tidak bisa memberi beban karena belum ada yang tahu apakah liga akan dimulai atau tidak. Walaupun, Bhayangkara FC akan memulai kembali latihan pada 15 Desember, mungkin mereka mengetahui lebih banyak dari kita,” kata dia.

    Jika kompetisi Liga 1 digelar pada awal Februari 2021, lanjut dia, maka skuat Maung Bandung akan dikumpulkan pada awal Januari. Sehingga, hingga akhir Desember pemain akan tetap menjalankan program latihan mandiri.

    “Jika liga dimulai di bulan Februari, kami akan kembali berlatih bersama pada tanggal 4 Januari 2020,” kata dia.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img