spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Lagi, Bandung Masuk Zona Merah Covid-19

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Wali Kota Bandung Oded M Danial meminta masyarakat agar selalu waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Hal itu menyusul Kota Bandung kembali masuk level kewaspadaan zona merah. 

    Kendati berbagai upaya telah dilakukan Pemkot Bandung untuk menanggulangi penyebaran Covid-19. Namun semua itu perlu partisipasi masyarakat, salah satunya dengan lebih memerhatikan prokes dan tidak keluar kota jika tidak mendesak.

    “Saat ini Kota Bandung memasuki zona merah, dan saya imbau warga lebih waspada dan jangan menganggap sepele, karena Covid-19 masih ada di tengah-tengah kita,” kata Oded di Bandung, Jabar Rabu (2/12/2020). 

    BACA JUGA: Pemkot Bandung: Aktivasi Flyover Jalan Jakarta-Supratman, Lebih Cepat Lebih Baik

    Lebih lanjut Oded berharap warga dari luar kota tidak datang ke Kota Bandung jika tidak memiliki kepentingan mendesak. Sebaiknya bisa mempertimbangkan urgensi keperluannya untuk datang ke Kota Bandung.

    “Buat yang datang dari luar Kota Bandung juga diharapkan mempertimbangkannya matang-matang. Kalau memang tidak terlalu penting, jangan memaksakan diri,” kata dia. 

    (Yusuf Mugni/Solihin)

    Berita Terbaru

    spot_img