spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Pemain Muda Persib Punya Cita-cita Main di Klub Luar Negeri

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain muda Persib Bandung, Ardi Maulana, mengaku bersyukur bisa promosi ke tim Persib yang berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

    Menurut pemain yang akrab disapa Dudung ini, bermain untuk tim kebanggaan Bobotoh merupakan suatu kebanggaan. Pasalnya, sebelumnya dia bermain dengan Akademi Persib dan bergabung dengan tim senior merupakan cita-cita seluruh pemain.

    Setelah bergabung dengan Pangeran Biru, Dudung mempunyai mimpi besar menjadi pesepakbola profesional yang bisa bermain di klub luar negeri.

    Meski begitu, untuk saat ini dia masih fokus bekerja keras dan menampilkan permainan terbaik untuk tim Maung Bandung.

    “Sudah bergabung dengan tim profesional Liga 1 tahun ini adalah hal yang luar biasa bagi saya. Apalagi klub besar seperti Persib. Meski bermain bersama Pangeran Biru adalah mimpi saya, tapi harapan bisa bermain bersama tim luar negeri,” kata Dudung dikutip dari laman Persib, Selasa (24/11/2020).

    BACA JUGA: 2017, Henhen Herdiana Saingi Kapten Persib

    Pemilik nomor punggung 16 ini,  akan berusaha dan menimba ilmu dari pemain yang sudah lebih dulu menjadi pemain sepak bola profesional.

    “Saat ini saya terus berusaha meningkatkan kemampuan. Banyak belajar kepada pemain senior, berlatih lebih keras. Semoga ada jalannya,” ucap Dudung menambahkan.

    Menurutnya, target terdekat yang ingin diraihnya adalah memberikan yang terbaik bagi skuat Maung Bandung dan jika suatu saat nanti kesempatan bergabung dengan timnas, Dudung berharap dapat mengharumkan nama Indonesia dan Maung Bandung.

    “Targetnya bisa berkontribusi buat Pangeran Biru dulu, bisa masuk timnas. Dulu pernah mewakili Indonesia bersama Timnas Pelajar. Sekarang berusaha dulu mendapat kesempatan main dan tampil baik bersama Persib,” ungkapnya.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img