spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    PA 212 Tetap Berencana Gelar Reuni di Monas

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Ketua Persaudaraan Alumni (PA 212), Bernard Abdul Jabbar mengatakan, akan tetap menggelar Reuni 212 dengan mematuhi protokol kesehatan di Monas pada 2 Desember mendatang.

    “Kita sih insyallah akan reuni tapi dengan menjaga protokol kesehatan ya dan ini insyallah karena momennya 2 Desember. Makanya kita tetap tiap tahun [menggelar] pada 2 Desember,” kata Bernard , Senin (16/11/2020).

    Bernard mengatakan, PA 212 sedang mencari alternatif lain apabila Monas tak diizinkan oleh Pemprov DKI Jakarta digunakan untuk reuni.

    DIa memperkirakan massa yang hadir pada reuni 212 mendatang tak sebanyak pada tahun sebelumnya, agar protokol kesehatan tetap terjaga.

    BACA JUGA: Fadli Zon Klaim akan Diberi Dokumen Perjanjian Rizieq dan Intelijen RI

    “Makanya kita sekarang masih cari alternatif tempat lain yang insyaallah bisa memungkinkan. Kalau misalnya Monas dapat izin, ya kita lakukan di Monas. Kalau tidak ya kita cari alternatif lain,” kata dia, seperti dilansir CNN.

    Bernard juga menyayangkan bila pemprov DKI nantinya tak mengizinkan reuni 212 tahun ini. Ia membandingkan dengan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 yang akan tetap digelar pada 9 Desember mendatang.

    “Kalau reuni 212 enggak boleh, ngapa pilkada diizinin? Kan ngumpulin orang juga itu. Kalau memang enggak diizinin, rata dong adil. Pilkada juga jangan diizinkan,” kata Bernard.

    Sebelumnya, PA 212 berencana menggelar reuni 212 di Monas seiring kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab ke Indonesia.

    Meski Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan hingga saat ini pihaknya belum memberikan izin karena kawasan Monas belum dibuka selama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi.

     

    (Agung)

     

     

     

     

     

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img