spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Sesepuh Golkar Pangandaran Siap Menangkan AMAN

    PANGANDARAN, FOKUSJabar.id: Puluhan tokoh (sesepuh) Partai Golkar, Desa Karangsari dan Desa Sindangwangi, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jabar siap mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran nomor urut 2
    Adang Hadari – Supratman (AMAN).

    Dukungan terhadap pasangan nomor urut 2 itu disampaikan dalam acara silaturahmi para sesepuh Partai Golkar dan tokoh muda Partai Golkar di Dusun Cipicung, Desa Karangsari, Senin (2/11/2020).

    BACA JUGA: Golkar Jabar Susun Strategi Khusus

    Salah satu sesepuh Partai Golkar Desa Karangsari Hendari mengajak semua sesepuh Golkar untuk memenangkan pasangan Adang Hadari – Supratman. Dia mengakui bahwa kepemimpinan Pangandaran saat ini sudah baik. Dia optimistis Pangandaran akan lebih baik jika dipimpin AMAN.

    “Mari kita sama-sama mendoakan pasangan ini memimpin Pangandaran,” kata Hendari.

    Sesepuh Partai Golkar lainnya Yaya (mantan pengurus Golkar kecamatan) mengajak semua kader Golkar dan para milenial untuk memenangkan AMAN. Sebagai kader Golkar dirinya akan terus mendukung calon dari Golkar.

    “Saya harus mendukung Pak Adeng calon dari Golkar,” kata dia.

    Mantan Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Padaherang Wawan mengaku bangga bisa silaturhami dengan sesepuh Partai Golkar. Ada banyak masukan dari para sesepuh Partai Golkar. Masukan mereka menjadi spirit untuk memenangkan pasangan AMAN.

    “Bagaimana caranya Pak Adang menang di Pilkada Pangandaran tanggal 9 Desember nanti,” kata Wawan.

    (Agus/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img