spot_img
Selasa 18 Juni 2024
spot_img
More

    Divonis Kanker, Feby Febiola Mengaku Dapat Pencerahan Tuhan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Aktris Feby Febiola mengidap kanker ovarium stadium 1C. Namun, Dia mengaku mendapatkan pencerahan dari Tuhan selama berjuang melawan penyakitnya itu.

    “Kalau lu mau melakukan sesuatu untuk Tuhan, lu enggak peduli mau dihina, dimaki, atau dipuji. Tapi kalau lu melakukannya untuk diri lu sendiri, waktu lu direndahkan orang ya ego lu berontak,” kata Feby Febiola, Rabu (21/9/2020).

    Ilustrasi. (web)

    Sebelumnya, berbagai komentar negatif netizen memenuhi Instagram pribadinya. Ketika ia membagikan kisah perjuangannya melawan kanker, banyak pujian, namun komentar negatif kembali muncul.

    “Akhirnya gue berpikir, ternyata memang bukan pujian yang membuat kita happy. Terkadang dengan pujian kita bisa kepleset,” kata Feby di channel YouTube Daniel Mananta, seperti dilansir Tirto.id.

    BACA JUGA: Ini Rahasia Bodygoals Lisa Blackpink dan Personil Lainnya

    “Terkadang gue merasa bahwa ini gue ke mana-mana ngomong tentang penyakit ini buat apa sih. Apa untuk ego saja atau ingin menjadi berkat atau gimana,” tambahnya.

    Feby Febiola mengaku sempat menjauhkan diri dari publik, bahkan dari teman-temannya.

    Ilustrasi. (web)

    Seiring berjalannya waktu, pemain Tersanjung ini pun mendapatkan pencerahan Tuhan. Ia mengaku tersadar harus mampu melanjutkan berbagi kisah ke publik.

    Wanita yang kerap kali disebut Tante Amerika itu pun menjadi lebih dekat dengan Tuhan, bahkan ada ayat alkitab yang dipegangnya akhir-akhir ini. Ia menekankan bahwa Tuhan adalah kekuatannya.

    “Rasanya tuh kayak betul-betul fokus menenangkan hati gue ke Tuhan,” kata dia.

    (Agung)

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img