spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Bupati Pangandaran jadi Kepala Daerah Terbaik Menurut Survei

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menjadi kepala daerah dengan kirneja terbaik se-Jabar menurut Lembaga survei Kedai Kopi Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP-PKS).

    Dalam survei tersebut mendapatkan angka mecanpai 8.40 persen. Kedua disusul Kabupaten Ciamis dengan angka 7.80 persen dan posisi ketiga diraih oleh Kabupaten Majalengka dengan angka 7.70 persen. 

    Menanggapi hal tersebut Wakil Ketua Komisi I DPRD Pangandaran, Solehudin mengaku sangat mengapresiasi atas kinerja Bupati Jeje Wiradinata selama 4 tahun lebih ini.

    “Kemarin kami zoom meeting. Karena ada rakorwil tingkat Jabar terkait pemenangan di Pilkada 2020,” katanya. Selasa (20/10/2020).

    pangandaran
    Hasil survei Kedai Kopi Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP-PKS).

    BACA JUGA: Kegiatan Sepak Bola Dibubarkan Gugus Tugas Covid-19 Pangandaran

    Solehudin yang merupakan politisi PKS mengatakan, salah satu materi yang dibahas dalam rakorwil itu yakni, mempresentasikan hasil survey dari lembaga survey Kedai Kopi yang dilakukan oleh DPP PKS.

    “Indikator yang kami tanyakan adalah kinerja kepala daerah di Provinsi Jabar. Dan pangandaran sendiri nilainya tertinggi, di posisi angka 8.40 persen,” katanya. 

    Dengan capaian angka tersebut, menurutnya, menandakan bahwa kinerja Bupati Jeje berhasil dalam melaksanakan programnya dan tentu masyarakat pun terlayani.

    “Hasil survey itu kan objektif, dan dilakukan oleh pihak yang netral, namun dikerjasamakan dan tidak memiliki kepentingan hanya melakukan survey saja,” katanya dia.

    Menurut Solehudin, penilaian atau survey juga tidak sebelah melainkan secara keseluruhan.

    “Bahkan, indikator pun tak hanya itu saja termasuk internal kepartaian ada di dalamnya,” kata dia.

    (Agus/Anthika Asmara) 

     

    Berita Terbaru

    spot_img