spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    4 Alasan iOS Lebih Diminati Dibanding Android

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Saai ini iOS masih menjadi favorit kebanyakan orang dibandingkan Android, namun apa alasan begitu banyak orang masih meilih iOS dibanding Android?

    Berikut alasan mengapa orang cenderung membeli produk apple seperti iPhone.

    Aplikasi lebih update

    Banyak developer pertama kali meluncurkan aplikasi di iOS, kemudian baru menyusul diluncurkan di Android. salah-satunya adalah Fortnite yang butuh berbulan-bulan untuk akhirnya hadir di Android.

    BACA JUGA: Samsung Galaxy Tab A7 Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

    Selain itu, ada juga Super Mario Run dan Snapchat yang pertama kali hadir di iOS. Jadi bagi anda yang tidak ingin diperlakukan menjadi ‘prioritas kedua’, iPhone adalah pilihan untukmu.

    Family sharing

    Melansir Detik, Family Sharing pada iPhone bisa dimanfaatkan orang tua dan anak untuk berbagi aplikasi yang mereka beli di App Store, bahkan iTunes dan iBooks bisa dibagikan hingga lebih dari enam orang.

    Tak hanya itu, orangtua bisa mengetahui apa yang anak download dan bisa mendapatkan notifikasi sebelum anak membeli sesuatu.

    Pelayanan Istimewa Apple ke konsumen

    Dengan menggunakan produk Apple, kamu bisa langsung mengunjungi data base artikel berguna yang ada di website Apple, ada juga live chat bahkan appointment untuk Apple Store Genius Bar. Dari sini, banyak konsumen Apple global yang merasa diistimewakan dengan pelayanan Apple kepada para penggunanya.

    Update berkala

    Dari segi pembaharuan, Apple patut diacungi jempol karena melakukannya secara konsisten dan terjadwal. Jika anda menginginkan pengalaman yang sama di Android, maka kamu harus membeli salah satu ponsel Google Pixel.

    Ditambah, kebanyakan pengguna perangkat iOS sekarang telah menjalankan versi terbaru. Tahun lalu sudah 50% menjalankan iOS 13. Angka itu akan jauh lebih rendah bila disandingkan dengan ponsel Android.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img