spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Bank bjb Raih Penghargaan Top GRC 2020

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: bank bjb dinobatkan sebagai peraih penghargaan Top Governance, Risk & Compliance (GRC) dalam ajang Top GRC Award 2020 & GRC Summit 2020 yang diselenggarakan, Kamis (15/10/2020).

    Penghargaan diterima oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi, DirekturKepatuhan bank bjb Agus Mulyana dan Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

    (ADV)

    Penghargaan ini merupakan salah satu alat ukur keberhasilan bjb dalam membangun dan menerapkan sistem GRC secara konsisten dan baik.

    (ADV)

    Direktur Utama bank bjbYuddy Renaldi mengatakan, bjb selalu mempraktikkan GRC secara konsisten dalam setiap pertimbangan dan langkah usahanya.

    BACA JUGA: Gratis untuk UMKM! Webinar bank bjb Bagikan Tips Ubah Status Jadi Fulus

    “Dalam upaya mencapai visi dan misi pertumbuhan usaha sekaligus memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat bjb senantiasa menjalankan tata kelola perusahaan, manajemen risiko dan kepatuhan secara konsisten dalam level terjaga baik pada seluruh proses bisnis. Konsistensi dan persistensibjb ini terbukti ampuh dalam menopang performa bisnis perseroan di mana bjb berhasil mencatatkan pertumbuhan positif meski harus menghadapi situasi penuh tantangan seperti saat ini,” kata Yuddy.

    (ADV)

    Dalam hajat tersebut, bjb mendapatkan 3 penghargaan sekaligus yakni TOP GRC 2020 #4 Stars, The Most Committed GRC Leader 2020 Direktur Kepatuhan bjb Agus Mulyana danThe High Performing Corporate Secretary on GRC 2020 Pemimpin Divisi Corporate Secretary bjb Widi Hartoto di mana bjb dinilai telah menerapkan manajemen risiko dan kepatuhan sangat baik.

    Peraih penghargaan TOP GRC 2020 dipilih berdasarkan seleksi dari lebih 840 perusahaan di Indonesia,baik yang berskala nasional mau pun multinasional, berstatus perusahaan BUMN, BUMD, maupunswasta.

    Proses penilaian telah dilakukan secara objektif, independen, dan memperhatikan akuntabilitas melalui berbagai tahapan seleksi.

    (Agung)

     

    Berita Terbaru

    spot_img