spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Kecewa Liga 1 Tidak Diizinkan Digelar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan komentar mengenai tidak adanya izin keramaian dari Kepolisian untuk lanjutan Liga 1 dan Liga 2 2020.

    Tidak diberikannya izin keramaian dari pihak kepolisan, untuk lanjutan Liga 1 dan Liga 2 2020 atas pertimbangan situasi pandemi Covid-19 yang terus meningkat di Indonesia. 

    Menurut Robert Alberts, pihaknya sudah mendapatkan informasi tersebut pada Senin (28/9/2020) malam. Sehingga, cukup menyayangkan, lantaran kick off Liga 1 2020 seharusnya digelar pada Kamis (1/10/2020). 

    “Ya saya dihubungi tadi malam dan kabarnya dari pihak tertinggi ada diskusi, bahwa liga tidak bisa dilanjutkan karena adanya beberapa kasus covid baru,” kata Robert Alberts, Selasa (29/9/2020). 

    Robert Alberts menambahkan, dari informasi yang didapatnya, hari ini akan ada pertemuan pihak terkait, untuk membahas masa depan lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Hanya saja, dia khawatir kasus corona yang terjadi di Persebaya Surabaya berdapak pada keputusan liga. 

    BACA JUGA: Pemkot Bandung Kaji Penawaran Persib soal GBLA

    “Dan saya juga menerima kabar, hari ini akan ada pertemuan antara pihak yang terlibat untuk membahas itu. Tentunya disayangkan, karena tim Surabaya dikonfirmasi ada enam kasus positif hari ini dan itu waktu yang salah. Saya takut itu sedikit mempengaruhi keputusan (pertemuan hari ini),” kata Robert Alberts. 

    Sementara itu, sebelumnya skuat Maung Bandung berencana akan bertolak dari Bandung menuju Yogyakarta pada Kamis (1/10/2020) dengan menggunakan bus. 

    Karena, Persib dijadwalkan akan melakoni pertandingan tandang menghadapi PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (4/10/2020). Setelah itu, skuat Maung Bandung akan dijamu Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 10 Oktober 2020.

    (Arif/Antik) 

     

    Berita Terbaru

    spot_img