spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Bincang Bisnis Bank bjb Berbagi Jurus Sakti Jualan Online

    CIREBON,FOKUSJabar.id: Bank bjb aka menggelar Bincang Jumat Bisnis Online Dalam rangka mendorong peningkatan kemampuan pelaku UMKM meningkatkan daya saingnya, Jumat (25/9/2020).
    Bincang bisnis ini membahas topik tentang “Maksimalkan Order padaJualan Online”. Ada pun pematerinya diisi oleh Anggit Triputro Juniarto yang merupakan entrepreneur Ketua Komunitas Kampus Shopee Cirebon 2019-2020.

    Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan,bjb rutin menyelenggarakan pelatihan melalui program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat (PESAT) Divisi UMKM bjb.

    Salah satu bentuk pelatihan itu ialah dengan menggelar Bincang JumatBisnis yang mempertemukan para profesional yang telah sukses dalam bidang usahanya dengan para pelaku UMKM.

    BACA JUGA: Prinsip Profit, People, Planet Bawa bank bjb Raih Penghargaan

    “Langkah ini merupakan bagian dari wujud komitmen perseroan dalam merangkul para pelaku UMKM untuk dapat memanfaatkan peluang di tengah situasi pandemi COVID-19. Peran UMKM yang teramat sentral dalam perekonomian Indonesia membuat berbagai dorongan terhadap mereka harus diprioritaskan,” kata Widi.

    Bincang bisnis kali ini dilakukan secara virtual. Webinar digelar pukul 13.00 WIB-15.00 WIB serta terbuka bagi para pelaku UMKM yang berada di wilayah Cirebon.

    Bincang bisnis kali ini akan membahas strategi memaksimalkan orderan jualan online. Para peserta akan diberikan tips berdasarkan spesifik usaha yang digeluti dan kebutuhan pengembangan usaha.

    Yuk daftar jadi peserta Bincang Jumat Bisnis Online bank bjb. Gratis! Untuk pendaftaran, pelaku UMKM dapat menghubungi kontak Sentra UMKM Cirebon pada nomor 082113419817.

     

    (Agung)

     

    Berita Terbaru

    spot_img