spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Seminar Daring di Taiwan Expo 2020

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Taiwan Expo siap digelar sejak tanggal 14-16 Oktober .Pameran yang digelar secara daring tersebut akan menyajikan rangkaian seminar online guna meningkatkan interaksi dan wawasan pebisnis Indonesia tentang perkembangan industri saat ini. Demikian disampaikan Director of Taiwan Trade Center Jakarta Tony K. Lin melalui rilisnya kepada fokusjabar.id, Selasa (15/9/2020).

    Tony mengatakan bahwa saat ini perkembangan industri tengah melaju pesat seiring perkembangan teknologi. Kendati begitu, industri di sana telah menyesuaikan dengan kebutuhan industri yang sangat cepat perubahannya.

    “Seminar nanti akan memaparkan tren industri terkini, termasuk solusi inovatif dari sejumlah perusahaan Taiwan,” kata Tony.

    BACA JUGA: 80 Merk Taiwan Tawarkan Peluang Bisnis 

    Adapun yang digelar di Taiwan Expo 2020 di antaranya product launch untuk produk Halal Taiwan, produk baby, mom and kinds kemudian Taiwan ASEAN medical device and Innovation Forum.pam

    Pihaknya mengundang para pengusaha Indonesia untuk berpartisipasi di ajang Taiwan Expo 2020, sehingga ke depannya hubungan kerja sama industri antara Taiwan dan Indonesia semakin erat.

    “Peserta yang ingin menyaksikan forum indutri online dan rangkaian lainnya di pameran ini bisa mengakses website resmi Taiwan Expo 2020 di Indonesia. Dan untuk informasi bisa mengikuti Instagram @taiwanexpo.id atau akun Facebook Taiwan Expo di Indonesia,” kata dia.

    Selain menggelar seminar daring, di pameran itu pun akan dipamerkan produk inovatif. Lebih dari 120 perisahaan dan enam industri kompetitif dari Taiwan akan tampil di ajang itu. Mereka akan menghadirkan produk dan solusi terdepan bagi calon mitra dari Indonesia.

    Para pengusaha Indonesia, kata dia, juga bisa menghadiri trade meeting online untuk membahas peluang bisnis dengan perusahaan dari Taiwan.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img