spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Gugus Tugas Padaherang Makin Gencar Gelar Razia Masker

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, makin gencar melaksanakan razia masker di pusat keramaian. Razia digelar sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Pangandaran.

    Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Padaherang Jajang Jatnika mengatakan, pelaksanaan razia masker bekerjasama dengan muspika kecamatan. Mulai dari team kesehatan PKM Padaherang dan Sindangwangi, TNI, Polri, Dishub serta PPK hingga Panwaslu.

    BACA JUGA: HMI Minta Pilkada Pangandaran 2020 Bebas Politik Uang

    “Razia masker kami lakukan agar masyarakat sadar akan bahaya penyebaran Covid-19, minimal warga disiplin tetap menggunakan masker saat keluar rumah,” kata Jajang, Kamis (10/9/2020).

    Sekretaris Camat Padaherang Nandang mengimbau warga untuk memakai masker jika beraktifitas di rumah serta  tetap menjaga jarak.

    “Kalau ada yang warga bandel tidak pakai masker, kami akan beri sanksi berupa teguran dan pushup 10 kali serta membacakan Pancasila,” ujar Nandang.

    Selain diberikan sanksi, lanjut dia, warga bandel itu pun menyediakan masker sekitar 600 buah untuk dibagikan. “Ini harus jadi perhatian bagi yang masih bandel, kami akan berikan sanksi lebih tegas,” ujar dia.

    (Agus/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img