spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Pasangan Juara Terima SK dari Gerindra dan Perindo

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata – Ujang Endin Indrawan (JUARA) menerima SK rekomendasi dari Partai Gerindra dan Partai Perindo untuk maju di Pilkada Pangandaran 2020.

    Penyerahan SK dari Partai Perindo bertempat di kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Pangandaran, Jalan Raya Cijulang. Sedangkan penyerahan SK dari Partai Gerindra bertempat di Gedung Islamic Center Kabupaten Pangandaran.

    BACA JUGA: Daftar Hari Jumat, Juara Optimistis Menangkan Pilkada Pangandaran

    Bakal calon bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, SK yang diberikan baik dari Partai Perindo dan Partai Gerindra menjadi motivasi bagi dirinya berjuang bersama memenangkan perhelatan Pilkada Pangandaran, 9 Desember mendatang.

    “Ini menjadi motivasi bagi kami untuk berjuang bersama memenangkan Pilkada,” kata Jeje usai menerima SK dari Partai Gerindra Selasa (1/9/2020).

    Selain itu, kata Jeje, selama 10 tahun Partai Gerindra dan PDIP belum pernah bareng. Namun pada hari ini bersatu dan bersama-sama. Jeje pun yakin bisa meraup suara sebesar 75 persen.

    “Kami yakin akan mendapat 75 persen suara,” kata dia.

    FOKUSJabar.id Pasangan Juara
    Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata – Ujang Endin Indrawan (Juara) Menerima SK dari Partai Perindo dan Partai Gerindra. (FOKUSJabar/Agus)

    Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pangandaran Idi Supriadi mengaku akan berjuang untuk memenangkan pasangan Jeje Wiradinata – Ujang Endin Indrawan. “Kami siap untuk memanangkan pasangan Juara. Kami juga yakin akan menang,” ujar Idi.

     

    (Agus/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img