spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Daftar Hari Jumat, Juara Optimistis Menangkan Pilkada Pangandaran

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin (Juara) akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangandaran  pada hari Jumat (4/9/2020). Di hari yang sama, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran itu akan mendeklarasikan diri di lapangan Parigi.

    Petahana Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan bahwa dia bersama pasangannya akan mendaftar sekitar pukul 13.30 WIB  (setelah Salat Jumat).

    “Kami akan menggunakan sepeda ke KPU nya. Yang lainnya silakan pakai mobil atau kendaraan lainnya,” kata Jeje, Selasa (1/9/2020).

    Dia mengaku sudah terbiasa mengayuh sepeda setiap hari Jumat, terlebih, kata dia, bersepeda bisa lebih dekat dengan masyarakat.

    Tidak hanya itu, Jeje pun memaknai hari Jumat sebagai hari baik umat Islam, sehingga sangat tepat mendaftar di hari itu. Jeje dan Ujang siap memberikan yang terbaik untuk Pangandaran, dengan jiwa yang sehat dan kuat.

    “Karena rajanya hari adalah hari Jumat. Kita siap untuk menang,” kata dia.

    BACA JUGA: Pilkada Pangandaran, Pasangan Juara Diusung 6 Partai dan Aman 2 Partai

    Bakal Wakil Calon Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan sangat optimistis bisa memenangkan ‘pertarungan’ di Pangandaran, terlebih dengan modal 30 kursi di DPRD dan dukungan 70 persen suara rakyat.

    “Partai koalisi akan kompak memenangkan pasangan Juara di Pilkada Pangandaran. Saya yakin kita pasti menang,” kata Ujang.

    (Agus/Olin)

     

    Berita Terbaru

    spot_img