spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Bintang Reality Show di Jepang Bunuh Diri Usai Dibuly Netizen

    JEPANG,FOKUSJabar.id: Dunia hiburan di Jepang dihebohkan dengan meninggalnya Maria Hamasaki. Artis berusia 23 tahun ini pun diduga kuat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri seperti dilansir Japan Times, Selasa (1/9/2020).

    Kabar meninggalnya Maria Hamasaki ini diumumkan melalui video streaming di website AbemaTV Inc., yang memproduksi reality show ‘Ikinari Marriage’ yang dibintangi Hamasaki. Perusahaan tersebut menyatakan akan menghentikan produksi dan distribusi acara seusai kematian artisnya.

    “Kami, para staf, mengungkapkan rasa belasungkawa yang mendalam,” ujar AbemaTV Inc. dalam siaran langsungnya tersebut.

    BACA JUGA: Gelar Razia Masker, Warga Diedukasi Dan Didata

    Selain membintangi Ikinari Marriage selama 4 musim, Hamasaki pun tercatat sebagai kontestan dalam reality show The Bachelor Japan musim ketiga. Program reality show ini ditayangkan secara streaming melalui layanan Amazon Prime Video.

    Sementara dilansir NHK, Hamasaki ditemukan meninggal di rumahnya di Tokyo. Dunia hiburan Jepang dihebohkan dengan kabar meninggalnya Maria Hamasaki.

    Berdasarkan pemberitaan kantor NHK, Maria ditemukan tewas di rumahnya di Tokyo. Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kematian sang artis setelah tidak menemukan sama sekali adanya luka luar di tubuh Hamasaki.

    Tak hanya itu, polisi pun tak menemukan surat wasiat atau catatan Hamasaki sebelum meninggal dunia. Sehingga dugaan kuat kematian Hamasaki karena bunuh diri.

    Sebelumnya, Hamasaki di-bully habis-habisan netizen karena ‘terpergok’ tak memakai masker. Hal itu terjadi pada April 2020, saat Hamasaki meninggalkan rumah tanpa mengenakan masker.

    Saat itu, Jepang sangat menyoroti penggunaan masker dan menegur keras orang yang tak mengenakan masker.

    Dan sejak saat itu, kehidupan Hamasaki dipenuhi dengan cibiran netizen. Dalam satu kesempatan, Hamasaki pun sempat berseteru dengan netizen yang terus-terusan berbicara kasar.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img