spot_img
Senin 22 April 2024
spot_img
More

    Sudah Berlatih Dengan Persib Ini Kondisi Geoffrey Castillion

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Stiker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion, sudah bergabung dan berlatih kembali dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (21/8/2020).

    Menurut palatih Persib, Robert Rene Alberts, kondisi kebugaran Geoffrey cukup bagus, pasalnya selama aktivitas tim diliburkan pemain asal Belanda tersebut tetap menjalankan program latihan. Sehingga, kondisinya tetap terjaga.

    Selain itu, saat ini cuaca di Belanda sedang panas, sehingga Geoffrey bisa merasa nyaman di Bandung. Karena, cuaca kota Bandung yang dingin.

    “Dia tetap berlatih di Belanda. Dan di Belanda cuacanya sedang sangat panas, lebih panas dari Indonesia dan itu adalah rekor sejak awal abad ini. Jadi baginya jadi bagus tiba di Indonesia karena cuacanya dingin di Bandung, tidak panas,” kata Robert Alberts seusai memimpin latihan skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: Berlatih Kembali Dengan Persib Ini yang Dirasakan Igbonefo

    Mantan pelatih PSM Makassar ini, memberikan waktu kepada Geoffrey untuk beradaptasi dan beristirahat. Pasalnya, dia baru saja menempuh perjalanan yang cukup melelahkan dari Belanda ke Indonesia.

    Robert Alberts berharap, kondisi Geoffrey sudah siap untuk berlatih secara normal bersama rekan-rekannya, pada sesi latihan pekan ketiga Senin (24/8/2020).

    “Kami memberi waktu baginya tidak hari untuk menyesuaikan diri mengatasi jet lag. Dan diharapkan dia dalam kondisi siap untuk berlatih pada hari Senin. Besok mungkin dia akan ikut bergabung dalam setengah sesi latihan saja,” kata Robert Alberts.

    Sementara itu, bergabungnya Geoffrey Castillion, membuat pemain asing Persib saat ini sudah komplet. Karena, sebelumnya Wander Luiz sudah bergabung lebih dulu beberapa hari lalu dengan skuat Maung Bandung.

    (Arif/Antik)

    Berita Terbaru

    spot_img