spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Berlatih Kembali Dengan Persib Ini yang Dirasakan Igbonefo

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo, merasa senang akhirnya bisa berlatih kembali dengan tim setelah hampir lima bulan hanya menjalankan program latihan mandiri.

    Igbonefo menuturkan, ada perbedaan saat menjalankan program latihan mandiri dan tim. Karena latihan mandiri hanya dijalankan sendiri di rumah, sedangkan bersama tim bisa merasakan suasana kebersamaan.

    Sehingga, saat Persib kembali menggelar latihan, pemain yang berposisi sebagai bek ini merasa senang dan antusias menjalankan program latihan yang diberikan pelatih, Robert Rene Alberts.

    “Buat saya sangat senang, karena sampir 20 minggu kita tidak latihan. Setelah kita latihan masing-masing di rumah, tapi itu tentu tidak sama dengan latihan tim. Jadi saya sangat senang bisa latihan kembali,” kata Igbonefo, Selasa (11/8/2020).

    BACA JUGA: Kembali Berlatih Persib Fokus Persiapan Hadapi PSS

    Igbonefo menuturkan, meski berbeda program latihan mandiri sangat membantunya untuk menjaga kebugaran. Sehingga, saat berlatih kembali dengan tim kondisinya tidak terlalu turun serta bisa mengikuti latihan dengan maksimal.

    “Cara kita jaga kondisi walaupun tidak ada kompetisi kita tidak santai, kita selalu dikasih program dari  tim pelatih dan kita selalu lakukan program latihan, karena coach selalu ingin kita siap kembali ke latihan,” kata dia.

    Sementara itu, sesi latihan Persib masih belum komplet, pasalnya beberapa pemain masih belum gabung dengan alasan yang berbeda. Diharapkan, mereka bisa segera bergabung untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2020.

    (Arif/Antik)

    Berita Terbaru

    spot_img