spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Pasangan Aman Gencar Deklarasi Pilkada Pangandaran

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Setelah mendapat rekomendasi dari Partai Golkar dan PKB, pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Pangandaran, Jawa Barat, Adang Hadari-Supratman (Aman) untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, secara marathon melakukan deklarasi di setiap kecamatan.

    Deklarasi tersebut sebagai bentuk keseriusan pasangan Aman maju di Pilkada Pangandaran yang dihelat 9 Desember 2020.

    Bakal Calon Bupati (Balonbup) Pangandaran, Adang Hadari mengatakan, berpasangan dengan Supratman bukan tanpa alasan. Selain mendapat dorongan/dukungan dari para tokoh masyarakat juga dia menilai bahwa Supratman adalah pejuang tangguh, Terbukti saat menjadi Ketua Presedium pemekaran Pangandaran dari Kabupaten Ciamis.

    Baca Juga: 47 PL Karaoke Venesia Serpong Diamankan Polisi

    “Tokoh-tokoh di sini banyak yang menginginkan saya dan kang Supratman maju di Pilkada Pangandaran untuk menyelesaikan cita – cita para pejuang pemekaran yang mana lebih berpihak kepada kepentingan masyarakat,” katanya 

    Adang mengatakan, yang saat ini sudah dirasakan masyarakat sejak Pangandaran menjadi Daerah Otonomi Baru (DOB) diantaranya, pembangunan infrastruktur, Puskesmas, Ruma Sakit Umum yang megah, biaya pendidikan dan berobat gratis. Semua itu tidak terlepas dari jasa para tokoh pemekaran Kabupaten Pangandaran.

    “Sampai saat ini saya terus berjuang mungkin sampai akhir hayatpun kita tetap berjuang dengan Beliau. Komitmen kami, jika terpilih kita tidak ingin terpecah dan akan terus melanjutkan program – program pemerintah yang sudah baik dan akan menyempurnakannya secara bersama-sama,” kata Adang.

    Sementara, Koordinator Relawan Pemenangan pasangan Aman, Asep Irfan Alawi mengatakan, dia bersama rekan-rekan relawan dan masyarakat punya tanggungjawab untuk memajukan Pangandaran ke arah yang lebih baik.

    “Alhamdulilah, pada kesempatan ini kita sudah mengukuhkan tim relawan sebagai bentuk keseriusan. Untuk itu kami merasa bersyukur, masyarakat sudah menyatukan tekad dan tujuan untuk mendukung pemenangan Adang-Supratman,” katanya.

    Menurut Asep, apalah artinya seorang Adang dan Supratman tanpa dukungan dari masyarakat. Oleh karen aitu, dia mengajak bersama bergerak berusaha dan berdoa untuk pemenangan pasangan Adang-Supratman. 

    “Saya yakin Aman bakal mampu memberikan sumbangsih besar terhadap masyarakat Kabupaten Pangandaran. Apa yang kita rasakan, apa yang kita dapatkan adalah buah dari hasil perjuangan para tokoh pejuang pemekaran Pangandaran dibawah komando Supratman,” kata Asep.

    (Agus/Bambang) 

    Berita Terbaru

    spot_img