spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Gandeng Christian Sugiono, Modena Luncurkan Pemanas Air Mewah

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Setelah Dishwasher, Modena kini meluncurkan water heater (pemanas air). Sebagai salah satu home appliances di Indonesia, modena tak berhenti berinovasi.

    Tak tanggung-tanggug, pada peluncuran kali ini Modena menggandeng aktor berprestasi Christian Sugiono untuk berkolaborasi dalam proses pengembangan dan desain produk.

    Mengambil inspirasi dari kemewahan diamond cut, seri Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono ini merupakan bentuk komitmen MODENA untuk memadukan tampilan elegan dengan fitur-fitur terkini dan terbaik pada peralatan rumah tangga.

    BACA JUGA: Modena Luncurkan Tiga Dishwasher

    “Christian terlibat aktif dalam proses pengembangan desain mulai dari diskusi dengan tim pengembangan produk, sampai tercetuslah ide desain yang terinspirasi dari diamond cut ini,” kata Direktur Modena Indonesia Bagus Y Prastowo melalui rilisnya, Selasa (18/8/2020).

    Inspirasi desain berlian dan sosok Christian Sugiono, kata Bagus, adalah perpaduan sempurna sekaligus representasi kemewahan produk inovasi terkini dari Modena.

    “Ini sangat sesuai untuk masyarakat urban penganut gaya hidup sehat yang juga memiliki konsen terhadap estetika interior rumah, termasuk area kamar mandi,” kata dia.

    Christian Sugiono dipilih untuk berkolaborasi karena aktor itu berprestasi, penampilannya pun dianggap sesuai untuk mewakili Modena. Kombinasi inilah yang ingin ditonjolkan Modena melalui limited edition water heater terbaru mereka.

    “Kami ingin mengubah paradigma masyarakat Indonesia mengenai pemanas air yang selama ini dianggap pelengkap interior kamar mandi. Terlebih dengan desain mewah Seri limited edition yang bisa mempercantik ruangan,” kata dia.

    Di tengah Covid-19, produk ini diluncurkan dengan cara tak biasa. Produk ini resmi diperkenalkan di atas sebuah yacht yang berlayar mengitari Teluk Jakarta di momen matahari tenggelam.

    “Jelas kami terapkan protokol kesehatan seperti physica distancing, menggunakan masker dan face shield serta disediakan hand sanitizer,” kata Bagus.

    Lalu apa uniknya water heater ini?

    Product Marketing Manager PT Modena Indonesia Munarko mengatakan bahwa keunikan produk ini berada di bagian depan,yakni pada desain diamond cut nya.

    Dengan motif berlian berwarna abu-abu di permukaan membuat produk ini tampak sangat mewah dan berkelas. Selain itu, di area tengah pun dibubuhkan tanda tangan Christian Sugiono sebagai karakteristik khusus sekaligus simbol kolaborasi antara Modena dan Christian.

    Kendati begitu, kata Munarko, keistimewaan pemanas air ini tidak hanya dari penampilan, tetapi ditopang teknologi dan fitur cangguh yang selalu melekat pada produk-produk modena.

    “Ini sebagai wujud inovasi tiada henti, termasuk pada seri limited edition ini. Ini bentuk konsistensi modena mendukung pola hidup sehat dan menciptakan tempat tinggal keluarga yang lebih cerdas,” kata Munarko.

    Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono sudah dilengkapi dengan Ion Ag+ Antibacterial untuk memperlambat pertumbuhan bakteri.

    Kemudian teknologi Anti-Rust Magni health+ yang akan menetralisasi kandungan korosif dalam air untuk mencegah terjadinya karat.

    “Dua fitur ini membantu menciptakan air yang lebih higienis dan bersih,” kata dia.

    Tidak hanya itu, dari sisi keamanan pun diperhatikan khusus dengan dipasangnya sistem Electric Safety. Sistem ini akan secara otomati memutus aliran listrik jika terjadi kebocoran arus. Dengan begitu, konsumen akan aman dari bahaya tersengat listrik bahkan konsleting.

    Tabung air juga dilapisi dengan Porcelain Enamel sehingga tidak bersentuhan langsung dengan air, sehingga tabung air lebih tahan lama dengan jaminan kebocoran hingga 10 tahun.

    Seri water heater terbaru dari ini memiliki dua varian, yakni gas dan elektrik. GI 0652 CS adalah gas water heater yang bisa beroperasi dengan air bertekanan rendah. Sementara untuk varian elektrik memiliki tiga pilihan tipe dengan ukuran dan kapasitas air yang berbeda.

    ES 10 CS memiliki ukuran paling kecil dan kapasitas sebesar 10L. ES 15 CS berukuran sedikit lebih besar dengan kapasitas 15L dan ES 30 CS merupakan yang terbesar dengan kapasitas 30L.

    Hadirnya dua varian water heater di seri terbaru ini, kata dia, sebagai upaya Modena menjangkau konsumen lebih luas dengan pilihan energi yang dapat  digunakan, yakni varian gas atau elektrik sesuai preferensi konsumen, terlebih keduanya hemat energi.

    “Konsumen tidak perlu khawatir menjadikan Limited Edition Water Heaterby Christian Sugiono sebagai pilihan untuk rumah masa kini,” kata Munarko.

    (Olin)

    Berita Terbaru

    spot_img