spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Dihantam Bus, Suami Istri Tewas

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Suami-istri asal Dusun Sarayuda, Desa Kartaharja, Cijeunjing, Kabupaten Ciamis tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya dihantam Bus GR di Jalan Raya Ciamis-Banjar, Kamis (13/8/2020).

    Pengendara sepeda motor adalah pimpinan salah satu Ponpes di wilayah tersebut. Korban yang terluka pun dibawa ke RSUD Ciamis untuk mendapatkan perawatan. Namun keduanya meninggal dunia saat penanganan medis. 

    BACA JUGA: Dihantam Bus, Pengendara Vario Tewas

    Saat kejadian, korban bernama Memed (73) mengendarai sepeda motor bersama istrinya Neneng Rodiah (60) dari arah Ciamis menuju Banjar dengan kecepatan sedang.

    Setibanya di lokasi kejadian, Bus GR yang berusaha menyalip menghantam sepeda motor korban. Sepeda motor pun oleng dan kedua korban tersungkur di aspal jalan.

    “Kedua korban terluka dan dibawa ke RSUD Ciamis untuk mendapat perawatan. Namun korban meninggal dunia saat penanganan medis,” kata Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Sofyan Efendi.

    Dari keterangan beberapa saksi, Sofyan mengatakan bahwa pengemudi bus berinisial AP (35) ceroboh dan tidak memerhatikan laju kendaraannya.

    (Husen Maharaja/Olin)

    Berita Terbaru

    spot_img