Minggu 27 September 2020

AHY Ultah ke-42, Demokrat Garut Ucapkan Selamat

GARUT,FOKUSJabar.id: Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat (PD), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tengah berbahagia dengan penambahan usianya yang telah menginjak 42 tahun.

Seperti momen-momen sebelumnya, ultah kali ini pun dirayakan bersama orang terkasih, Annisa Pohan beserta sang buah hati. 

ahy fokusjabar.id
AHY dan istri tercintanya (Foto web)

Pasangan politisi dan selebriti tak pernah melewatkan momen untuk menyiapkan kejutan ultah satu sama lain.

Baca Juga: Pusat Penanganan Covid-19 Di India Terbakar, 10 Orang Tewas

Ucapan selamat tak hanya datang dari keluarga, para kader partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun menyampaikan hal serupa.

Salah satunya disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD Kabupaten Garut, Jawa Barat, Ahmad Bajuri.  

“Selamat ulang tahun yang ke-42 Mas Agus,” kata Bajuri yang juga mantan Ketua DPRD Garut periode 2009-2014, Senin (10/8/2020).

Mantan Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (Adkasi) ini mengatakan, AHY telah banyak memberikan inspirasi kepada seluruh kader PD dalam berbagai hal.

“Mas Agus telah banyak berbuat untuk bangsa dan negara. Demokrat bersyukur mempunyai Ketum yang masih muda, cerdas serta santun,” kata Bajuri kepada FOKUSJabar.id.

Menurut dia, Agus Harimurti Yudhoyono banyak memberikan gagasan untuk selalu menjadi yang terdepan demi kepentingan pengabdian pada bangsa dan negara.

“Mudah-mudahan Mas Agus tetap diberikan kesehatan, kelancaran dan keberkahan dalam menjalani aktivitasnya,” kata Dosen STIE Yasa Anggana Garut.

“Semoga dimudahkan juga dalam mengarungi perjalanan pengabdiannya. Khususnya dalam menjalnkan roda Partai Demokrat untuk kemajuan Indonesia,” kata Bajuri menambahkan.

(Tisna Wibawa/Bambang)

Artikel Lainnya

Ini 7 Drakor Horor Paling Menyeramkan

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Korea Selatan ternyata memiliki segudang judul drama korea...

Wali Kota Bandung Siap Berikan Kemudahan Warga Dalem Kaum

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Wali Kota Bandung Oded M. Danial memberikan kemudahan akses bagi warga yang memiliki hunian di kawasan Dalem Kaum. Hal itu menjawab surat permohonan...

66 Anggota TNI Jadi Tersangka Penyerangan Polsek Ciracas

JAKARTA,FOKUSJabar.id: Sebanyak 66 prajurit TNI telah ditetapkan sebagai tersangka terkait penyerangan Polsek Ciracas beberapa waktu lalu. Danpuspom TNI Mayjen TNI Eddy Rate Muis mengatakan saat...

Kasus Covid-19 Meningkat, Kota Tasikmalaya Belum Terapkan PSBM

TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Seiring peningkatan kasus Covid-19, tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Tasikmalaya mengimbau masyarakat berhati-hati dan waspada dengan penyebaran virus mematikan ini. Meski...

DPRD Jabar Akan Perjuangkan Status Guru Honorer

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari akan terus berupaya agar status guru honorer di Jawa Barat jelas, sehingga kesejahteraan mereka pun ada...

Sandiwara Kepala Toko Minimarket di Tasikmalaya Berakhir Penjara

TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Satreskrim Polres Tasikmalaya mengamankan kepala toko minimarket di Kampung Cikembang, Desa Wargakerta, Kecamatan Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (22/9/2020). Sebelum diciduk, pelaku bernama RJ (30)...

Banjir Bandang Sukabumi, 2 Warga Hanyut Ditemukan Meninggal Dunia

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Tiga kecamatan di Kabupaten Sukabumi, Jabar, terdampak bencana banjir bandang yang terjadi pada Senin (21/9/2020) sekitar pukul 17.00 WIB. Banjir akibat intensitas hujan...