spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    AHY Ultah ke-42, Demokrat Garut Ucapkan Selamat

    GARUT,FOKUSJabar.id: Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat (PD), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tengah berbahagia dengan penambahan usianya yang telah menginjak 42 tahun.

    Seperti momen-momen sebelumnya, ultah kali ini pun dirayakan bersama orang terkasih, Annisa Pohan beserta sang buah hati. 

    ahy fokusjabar.id
    AHY dan istri tercintanya (Foto web)

    Pasangan politisi dan selebriti tak pernah melewatkan momen untuk menyiapkan kejutan ultah satu sama lain.

    Baca Juga: Pusat Penanganan Covid-19 Di India Terbakar, 10 Orang Tewas

    Ucapan selamat tak hanya datang dari keluarga, para kader partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun menyampaikan hal serupa.

    Salah satunya disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD Kabupaten Garut, Jawa Barat, Ahmad Bajuri.  

    “Selamat ulang tahun yang ke-42 Mas Agus,” kata Bajuri yang juga mantan Ketua DPRD Garut periode 2009-2014, Senin (10/8/2020).

    Mantan Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (Adkasi) ini mengatakan, AHY telah banyak memberikan inspirasi kepada seluruh kader PD dalam berbagai hal.

    “Mas Agus telah banyak berbuat untuk bangsa dan negara. Demokrat bersyukur mempunyai Ketum yang masih muda, cerdas serta santun,” kata Bajuri kepada FOKUSJabar.id.

    Menurut dia, Agus Harimurti Yudhoyono banyak memberikan gagasan untuk selalu menjadi yang terdepan demi kepentingan pengabdian pada bangsa dan negara.

    “Mudah-mudahan Mas Agus tetap diberikan kesehatan, kelancaran dan keberkahan dalam menjalani aktivitasnya,” kata Dosen STIE Yasa Anggana Garut.

    “Semoga dimudahkan juga dalam mengarungi perjalanan pengabdiannya. Khususnya dalam menjalnkan roda Partai Demokrat untuk kemajuan Indonesia,” kata Bajuri menambahkan.

    (Tisna Wibawa/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img