spot_img
Senin 24 Juni 2024
spot_img
More

    Corolla Cross Resmi Masuk Pasar Indonesia

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: All New Corolla Cross resmi dirilis PT Toyota-Astra Motor (TAM) untuk pasar Indonesia, Kamis (6/8/2020).

    Cross bukanlah model sedan seperti pendahulunya, melainkan sebuah urban sport utility vehicle (SUV). Namun ,tetap mengusung karakter khas Corolla.

    “Mengusung konsep simple dan stylish with urban sleek look, All New Corolla Cross hadir dengan style yang elegan, pengalaman berkendara yang menyenangkan, dilengkapi teknologi advance dengan keunggulan SUV Toyota yang tangguh, dan nilai fungsionalitas tinggi,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

    Berbicara desain, pesaing terdekat Mazda CX-30 dan Mitsubishi Eclipse Cross itu hadir dengan desain eksterior yang elegaan, dinamis dan powerfull.

    BACA JUGA: Jim Hackett Pensiun, Ford Kenalkan Bos Baru

    Sementara, postur tubuh yang tinggi dan gagah mencitrakan diri sebagai Urban SUV berkelas.

    Cross hadir dalam dua varian yang masing-masing memiliki transmisi CVT yaitu All New Corolla Cross 1.8 versi Gasoline dan All New Corolla Cross Hybrid Electric Vehicle (HEV).

    Mobil ini  dibanderol Rp457,8 juta untuk varian bensin. Sedangakn untuk varian hybrid, dibanderol lebih mahal Rp40 juta, yakni Rp497,8 juta, berstatus On The Road (OTR) Jakarta.

    (Agung/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img