spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Jim Hackett Pensiun, Ford Kenalkan Bos Baru

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: CEO dan Presiden Ford Motor, Jim Hackett akan digantikan COO Ford Jim Farle mulai 1 Oktober mendatang. Rabu (5/8/2020).

    Jim Hackett mengumumkan rencananya untuk menyusul rencana restrukturisasi besar-besaran perusahaan itu.

    Sedangkan, Jim Farley akan menjadi CEO ketiga perusahaan dalam enam tahun setelah perombakan pemimpin lainnya.

    “sangat berterima kasih kepada Jim Hackett atas semua yang telah dilakukannya untuk memodernisasi Ford dan mempersiapkan kami untuk bersaing dan menang di masa depan,” kata Ketua eksekutif Ford, Bill Ford.

    BACA JUGA: Tesla akan Rekrut Pegawai Besar-besaran di Shanghai

    “Visi produk baru kami – dipimpin oleh Mustang Mach-E, F-150 baru dan keluarga Bronco – mulai terbentuk. Kami sekarang memiliki rencana menarik untuk kendaraan listrik dan otonom,” kata Bill Ford.

    Jim Hacket menjawab, “tujuan saya ketika saya mengambil peran CEO adalah untuk mempersiapkan Ford untuk menang di masa depan. Seperti apa yang diucapkan oleh Bill Ford.”

    “Saya sangat bangga telah membawa dan menciptakan Ford menjadi lebih modern dan saya sangat optimis tentang masa depan,” ungkap Jim.

    Jim Hackett mengambil alih Ford pada Mei 2017 setelah Mark Fields lengser. Dia bertanggung jawab atas rencana restrukturisasi pembuat mobil yang sangat kontroversial, dan dia memangkas hampir setiap varian nama mobil demi kendaraan SUV dan truk.

    (Agung/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img