spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    DFSK Glory i-Auto Dijual Rp300 Jutaan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: PT Sokonindo Automobile (DFSK) siap merilis peluncuran mobil sport utility vehicle (SUV) DFSK Glory i-Auto dengan bandrol Rp300 jutaan, Sabtu (11/7/2020).

    “DFSK sudah mempersiapkan peluncuran DFSK Glory i-Auto dengan mengirimkan unit display dan test drive ke diler-diler kami di seluruh Indonesia,” kata Managing Director Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

    “Rencananya mobil itu akan dipasarkan di kisaran harga Rp 300 jutaan,” kata Franz.

    Ia menjelaskan, meski belum diluncurkan mobil itu sudah menarik minat konsumen di wilayah Jabodetabek.

    BACA JUGA: VW Siapkan Rp16 Trilyun Ubah Emden jadi Pabrik Mobil Listrik

    “Walaupun belum diluncurkan secara resmi, sudah ada beberapa konsumen yang melakukan pemesanan dari area Jabodetabek,” ucap Franz.

    DFSK akan menempatkan Glory i-Auto sebagai varian flagship (unggulan) di antara model DFSK lainnya yang dipasarkan di Indonesia.

    Mobil di segmen SUV menengah itu akan dilengkapi fitur perintah suara “i-Talk” yang rata-rata belum dimiliki oleh kendaraan sejenis lainnya.

    Melalui i-Talk, penumpang bisa melakukan sejumlah perintah kepada kendaraan lewat ucapan yang nantinya dapat direspon oleh kendaraan, mencakup phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai lebih dari 100 perintah suara.

    (Agung/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img