spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Diskotek Top One Terima Pengunjung Lewat Aplikasi

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Diskotek Top One, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat menerima pengunjung lewat surat undangan yang beredar di platform aplikasi perpesanan.

    Hal itu untuk membatasi jumlah pengunjung dan menerima pengunjung dari pintu belakang agar operasional mereka tidak diketahui aparat wilayah.

    BACA JUGA: Pemkot Bandung Belum Izinkan Tempat Hiburan Beroprasi

    Demikian disampaikan Kasi Ops Penindakan Satpol PP Jakarta Barat Ivand Sigiro di Jakarta, Jumat (3/7/2020).

    “Pengunjung masuk sekitar pukul 00.00 sampai 01.00 WIB. Pengunjung yang masuk dari pintu belakang merupakan pengunjung yang kenal dengan petugas diskotek. Mereka akan diminta memperlihatkan surat undangan yang tersebar melalui WhatsApp 
    (WA) dan menunjukkan kepada petugas jaga,” kata Ivand.

    Satpol PP bersama Disparekraf DKI Jakarta sudah memantau Diskotek Top One sejak Jumat dini hari, namun baru menggerebeknya pagi. Kendala sempat dialami saat penggerebekan, dimana para karyawan dan tamu bersembunyi di dalam, hingga petugas terpaksa merangsek masuk.

    “Tadi beberapa pengunjung nggak mau keluar. Ngumpet di beberapa ruangan dan di tangga darurat,” kata dia.

    Mereka memasuki semua area diskotek, mulai ruang karaoke, kamar, tangga darurat hingga atap. Hasilnya ada sekitar 100 orang pria dan wanita yang terjaring razia.

    Mereka diduga para pemandu lagu serta pengunjung yang sejak Kamis malam berada di dalam diskotek.

    “Para pekerjanya hampir semua mayoritas domisili DKI Jakarta. Jadi nanti kita koordinasi dengan Dinkes dan tidak perlu rapid test lagi,” kata dia.

    (LIN/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img