spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Tak Ada Penerangan, Taman Purwaharja Jadi Tempat Pacaran

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Warga Kota Banjar kesal karena Taman Purwaharja dijadikan tempat berpacaran di malam hari. Hal tersebut terjadi karena lampu penerangan di taman tersebut sudah lama mati dan tak kunjung diperbaiki.

    Taman Purwaharja berada di lingkungan Siluman, Kelurahan/Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar. Taman yang berada di komplek pemukiman warga tersebut, kini sering dijadikan tempat berpacaran sehingga membuat warga sekitar resah.

    Salah seorang warga, Candra mengatakan, penerangan di taman tersebut sudah lama tidak berfungsi. Hal tersebut menjadikan taman sebagai lokasi yang sering digunakan berpacaran saat malam hari tiba.

    “Taman ini sering dijadikan tempat berpacaran dan itu membuat resah karena posisi taman ada di permukiman warga,” ujar Candra kepada FOKUSJabar.

    BACA JUGA: Dinsos Garut: Masih Ada Agen BPNT Nakal dan Tak Transparan 

    Ketiadaan penerangan di Taman Purwaharja, lanjut Candra, dikhawatirkan dimanfaatkan pihak tertentu melakukan hal yang tidak di inginkan.

    “Ya, khawatir yang pacaran melakukan hal-hal yang macem-macem. Kemarin saja, saya berapa kali mengobrak-ngabrik orang berpacaran yang mencurigakan,” terangnya.

    Candra mengaku kebingungan terkait kondisi taman yang gelap tersebut. Pihaknya tidak mengetahui harus melapor ke pihak mana terkait kondisi matinya lampu di Taman Purwahaja tersebut.

    “Saya bingung harus lapor kemana, akhirnya sering dijadikan status di akun media sosial Facebook,” tambahnya.

    Meski demikian, pihaknya berharap Pemerintahan Kota (Pemkot) Banjar ikut tanggap dengan kondisi yang terjadi di Taman Purwaharja. “Saya berharap, Pemkot Banjar melalui dinas terkait bisa merespon dan memperbaiki penerangan di taman ini,” tegasnya.

    (Budiana/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img