spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    Piaggio Vespa Pastikan diler Resmi Terapkan Protokol Kesehatan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: PT Piaggio Indonesia memastikan seluruh jaringan diler dari Piaggio Vespa yang tersebar di nusantara sudah menerapkan protokol Kesehatan, Senin (22/6/2020).

    Ada tiga langkah protokol kesehatan yang diterapkan oleh perusahaan itu demi kesehatan dan keselamatan seluruh karyawan diler.

    1. Pelayanan Berorientasi Kenyamanan Pelanggan

    Dengan dibukanya kembali operasi diler dan bengkel resmi, Setiap orang yang memasuki area diler akan dicek suhu tubuhnya dengan ambang batas aman 37,2°C.

    Hand sanitizer juga diletakkan di dalam area diler untuk konsumen agar menjaga sanitasi sebelum dan setelah menyentuh produk display.

    “Namun, lebih penting lagi, setiap orang yang berada di dalam fasilitas diler diwajibkan untuk mengenakan masker yang tepat guna demi mencegah bahaya penularan COVID-19, sambil menjaga jarak fisik paling tidak satu meter dengan orang lain,” kata Piaggio Indonesia.

    2. Kebijakan Hidup Sehat

    Diler resmi Piaggio Vespa pun menerapkan standardisasi dalam Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHSB) kepada seluruh karyawannya. Prosedur ini meliputi pengaturan jadwal kerja, durasi serta pembatasan jam kerja.

    BACA JUGA: Wisata Baru di Ciamis Ini, Tempat Bersemedi

    3. Lingkungan Sehat

    pembatasan jumlah orang di dalam ruangan diler menjadi maksimal lima orang saja.

    Diler Resmi Piaggio Vespa juga disiplin melakukan penyemprotan desinfektan secara berkala.

    (Agung/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img