spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Santri Terbaik Al-Idrisiyah Maju di Pilkada Tasikmalaya

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Ahmad Tazzaka Bonanza (AKA) adalah bakal calon bupati (Balonbup) Tasikmalaya yang berasal dari Pesantren Al-Idrisiyah, Pagendingan Kecamatan Cisayong. Dan telah mendaftarkan sebagai sebagai kandidat melalui Partai Demokrat, Gerindra dan PAN.

    Ketua Tim AKA Center, Adang Nurdin mengatakan Ahmad Tazzaka Bonanza merupakan Direktur ekonomi Pesantren Al-Idrisiyah yang pernah mendapat penghargaan Presiden Republik Indonesia sebagai tokoh Koperasi pada tahun 2018 lalu.

    “Beliau (AKA) juga adalah Ketua koperasi Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Idrisiyah, maka program yang akan ditawarkan ke masyarakat diantaranya peningkatan pelayanan publik,” kata Adang Nurdin, Sabtu (20/6/2020).

    BACA JUGA: DPD PAN Tasikmalaya Buka Penjaringan Balonbup

    Tidak hanya itu, lanjut Adang, peningkatan kesejahteraan, ekonomi masyarakat. Dimana latar belakang AKA sebagai ekonom dibidang Koperasi.

    “Selain itu juga peningkatan ekonomi pesantren yang mana Tasikmalaya merupakan Kabupaten yang memiliki ribuan pondok pesantren.

    “Tentu banyak sekali program yang akan ditawarkan ke masyarakat, dan targetnya adalah untuk Z-1 (Cabup) dan mengenai pendampingnya siapa, kami masih dalam peoses penjajakan,” tegasnya.

    Ahmad Tazzaka Bonanza (AKA) merupakan kandidat bakal calon bupati (Balonbup) dengan usia termuda yaitu 30 tahun.

    (Nanang Yudi/As)

    Berita Terbaru

    spot_img