spot_img
Wednesday 1 May 2024
spot_img
More

    BTN Syariah Tasikmalaya Bagikan Sembako

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: PT. Bank Tabungan (Persero) tbk, Kantor Cabang Syariah Tasikmalaya untuk kesekian kalianya mengadakan kegiatan sosial melalui program BTN peduli dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang berada di lingkungan sekitar kantor PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah, Jalan Yudanegara nomor 9-10 Kota Tasikmalaya.

    “Alhamdulillah, kami bisa sedikit meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid 19,” ungkap Branch Manager BTN Syariah, Erwan usai memberikan sembako, Rabu (20/5/2020).

    Erwan membeberkan alasan kenapa masyarakat di sekitar kantor BTN Syariah yang dipilih menjadi tujuan kegiatan BTN Peduli, berdasarkan informasi, akibat covid 19 perekonomian masyarakat yang mayoritas wiraswasta dan pegawai swasta mengalami penurunan signifikan.

    BACA JUGA : Yayasan KIB Tasikmalaya, Kirim Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

    “Kegiatan BTN Peduli merupakan salah satu bentuk kepedulian Kami kepada masyarakat di lingkungan sekitar Kantor BTN Syariah,” tuturnya.

    Menurut Erwan, hari raya Idul fitri 1441 H memang dirasakan beda karena dalam situasi dan kondisi pandemi Covid 19, tetapi tidak harus hilang maknanya. Kata dia, kemenangan tidak untuk hari ini melainkan esok dan seterusnya.

    “Kami seluruh jajaran manajemen dan karyawan/karyawati PT. BTN (Persero) tbk, Cabang Syariah Tasikmalaya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

    (Nanang Yudi/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img