spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Covid-19, PKS Luncurkan Program Siaga Pangan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: DPW PKS Jawa Barat meluncurkan Program Siaga Pangan sebagai simbol ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19. Program ini dimulai dari keluarga kader PKS sendiri.

    Program tersebut diluncurkan pada saat rapat kerja wilyah (Rakorwil) PKS Jawa Barat yang dilakukan secara daring, Minggu (17/5/2020) malam.

    Presiden PKS Mohamaad Sohibul Iman dalam siaran persnya mengingatkan, mitigasi penanganan mitigasi bencana wabah Covid-19 yang penginting, maka harus menjadi akselaris dan peluang untuk menebar kebaikan kepada masyarakat.

    “Saya mengimbau kepada para kader PKS tentang peniting menjaga ketahanan pangan menghadapi masa pandemi Covid-19),” kata Sohibul Iman.

    BACA JUGA: Bermasalah, PKS Minta Pemerintah Setop Program Kartu Prakerja

    Agenda Rakorwil PKS tersebut diikuti secara online oleh Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan Ketua DPP Wilayah Dakwah Banten Jakarta dan Jawa Barat (Wilda Banjabar) Ahmad Syaikhu, semua kepala daerah di Jabar dari PKS, anggota Fraksi PKS DPR RI dari Jabar, DPRD Jabar, Ketua DPD PKS se-Jabar, serta Pengurus DPW PKS Jabar.

    Sementara itu Ketua DPP Wilda Banjabar Ahmad Syaikhu mengatakan, jajaran pengurus dan kader PKS dari berbagai level harus semakain peka terhadap lingkungan sekitar dan terus memberika yang terbaik untuk masyarakat.

    Syaikhu juga mengapresiasi Syaikhu mengapresiasi kepada jajaran struktur partai, anggota dewan, pejabat publik para kader dan simpatisan PKS yang telah bahu-membahu turut berpartisipasi dalam aksi tanggap COVID-19.

    “Semangat berbagi, pengorbanan dan kepedulian terhadap sesama ini semoga tercatat sebagai amal kebaikan,” katanya.

    (AS/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img