spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Kim Hee Ae Cerita Sebagai Ji Sun Woo

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Kim Hee Ae, Aktris Korea yang berperan sebagai Ji Sun Woo, menceritakan perannya dalam serial drama “The World of The Married” yang tayang di JTBC.

    Ia menceritakan bahwa Ji Sun Woo merupakan sosok yang akan melakukan apapun untuk hidupnya, juga mengatakan Ji Sun Woo adalah orang yang jujur.

    “Ji Sun Woo adalah seorang yang akan selalu melakukan hal terbaik untuk hidupnya dengan jujur serta tidak peduli dengan apa yang akan orang pikirkan ketika mengekspresikan emosinya.” Kata Kim Hee Ae dilansir Soompi, Sabtu, (16/5).

    “Dalam beberapa hal, ia memang mempunyai sisi agresif dan keras kepala. Tapi bagaimana pun juga, saya yakin penonton dekat dengan karakter seperti ini dan mendukung kepercayaan diri serta kejujurannya,” kata Kim Hee Ae.

    Ia juga mengatakan selalu berusaha untuk memberikan akting terbaik di setiap proyek film atau serial yang dia mainkan. Kim menganggap bahwa perannya merupakan kesempatan yang tidak akan datang untuk kedua kalinya.

    Baca Juga : “The World Of The Married” Cetak Rekor Baru Di Korea

    “Saya selalu menganggapnya sebagai kesempatan terakhir yang saya miliki. Saya telah dibentuk oleh pikiran-pikiranyang mendesak, seperti ‘Kapan saya bisa memainkan peran seperti ini lagi?’ Hal ini yang membuat saya bisa sampai ke titik ini,” jelas Kim.

    “Terlepas dari sutradara yang mengarahkan atau kemampuan akting seseorang, saya pikir semua harus keluar dari hari dan pikiran seseorang. Saya merasa harus bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan, bahkan saat saya tidak sedang akting sekalipun. Ini adalah yang terjadi pada diri saya,” Katanya.

    (Ew/Ant)

    Berita Terbaru

    spot_img