spot_img
Selasa 16 April 2024
spot_img
More

    Persib: Kisruh PT LIB Segera Diselesaikan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar berharap kisruh internal yang terjadi di PT Liga Indonesia Baru (LIB) bisa segera diselesaikan. 
    “Jangan sampai kisruh ini menghambat ke PSSI. Karena kondisi sepak bola tanah air akan terkena dampaknya,” kata Umuh, Senin (11/5/2020).  
    Sebagai informasi, saat ini muncul wacana Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) setelah sebelumnya tiga direktur PT LIB  melayangkan mosi tidak percaya kepada direktur utama Mayjen (Purn.) Cucu Somantri, lalu ditujukan kepada pemegang saham di PT LIB. 

     

    BACA JUGA :  Masa Depan Liga 1 Manajemen Persib Tunggu Informasi Dari PSSI

    “Di dalam itu kusut, pro kontra selalu ada, adu domba selalu ada. Jangan-jangan nanti Pak Cucu dulu yang diseret-seret, jangan-jangan nanti merembet ke yang lain juga supaya tetap ada kekisruhan dan nanti kembali ke zaman yang tidak jelas,” kata dia. 
    Umuh pun menyarankan agar PT LIB segera mengumpulkan klub dan menggelar RUPSLB untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Klub pasti akan memberi masukan agar masalah yang terjadi diselesaikan dengan baik dan tidak merambat ke mana-mana.  
    “LIB harus mengundang semua klub. Jadi nanti klub bisa bicara dan klub nanti bisa beri masukan. In Sya Allah kalau ada pertemuan, saya pasti hadir. Harus segera walaupun masih dalam covid-19,”  kata dia. 
    (Arif) 

    Berita Terbaru

    spot_img