spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    TNI dan Polri Kota Banjar Bagikan Sembako di Langensari

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Aparat Polri dan TNI kota Banjar bagikan paket sembako kepada masyarakat di wilayah hukum kecamatan Langensari. Kamis (16/4/2020).

    Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Polsek Pataruman Polres Banjar dan Koramil 1325 Langensari  di kota Banjar ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak oleh pandemi virus corona (Covid-19). Pasalnya pandemi virus corona ini telah menghantam banyak aspek kehidupan masyarat, terutama adalah kerugian ekonomi. 

    Hal tersebut yang mendasari Kepolisian Polsek Pataruman Polres Banjar dan Koramil1325 Langensari untuk melakukan sosial peduli berbagi dengan memberikan paket sembako kepada warga yang masuk kategori kurang mampu diwilayah tersebut.

    Baca juga: Cegah Covid-19, PDIP Kota Banjar Bagikan Hand Sanitizer dan Masker

    Turut serta dalam kegiatan sosial tersebut Kapolsek Pataruman AKP Cecep bersama Mayor Agung Subekti dan Camat Pataruman Dedi Suryadi  bersama anggota Polsek dan TNI.

    “Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bantuan dari Polsek dan Koramil dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19,” kata Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana melalui Paur Subbag Humas Bripka Shandi.

    Ketua RW 08 Asep Radiana yang  mewakili masyarakat penerima paket sembako mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Polres Banjar dan TNI atas bantuan yang telah diberikan kepada warga masyarakat lingkungan Jadimulaya Kelurahan Hegarsari Pataruman Kota Banjar Jawa Barat.

    “Saya mewakili masyarakat disini hanya bisa mengucapkan terimakasih banyak kepada kepolisian dan TNI,” tuturnya.

    (Agus/As)

    Berita Terbaru

    spot_img