spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    XL Axiata Siapkan Pembelian di Toko Online

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: PT XL Axiata menyediakan layanan pembelian kartu perdana maupun paket data melalui toko online dan bebas ongkos kirim (ongkir). Layanan ini untuk memberikan kenyamanan pelanggan dengan menghindari bepergian meninggalkan rumah di masa karantina Covid-19.

    Layanan khusus untuk pelanggan XL dan AXIS ini bisa didapatkan mulai 8 April 2020 melalui website XL Axiata maupun Axis. Layanan pun tersedia di enam toko online terkemuka yakni Blibli, Bukalapak, JD.id, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

    “Situasi dan kondisi terkait perkembangan Covid-19, mendorong kami melakukan terobosan. Karena itu, kami memberikan layanan pembelian produk melalui toko-toko online dengan bebas ongkir yang berlaku secara nasional,” ujar Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses.

    BACA JUGA: Kirim APD dengan JTR Dapat Diskon 50 Persen

    David menambahkan, melalui jalur distribusi secara online diharapkan mampu memberikan kenyamanan dan kemudahan layanan bagi pelanggan dan masyarakat yang membutuhkan produk XL Axiata ditengah situasi darurat saat ini. Layanan telekomunikasi, lanjutnya, menjadi salah satu hal yang penting ditengah pendemi Covid-19.

    “Karena itu, kami perlu menjamin pasokan produk harus selalu tersedia di pasar. Selain menjamin jaringan tetap prima bagi pelanggan yang memerlukan layanan untuk bekerja dan belajar dari rumah,” terangnya.

    Melalui layanan bebas ongkir, lanjutnya, masyarakat bisa mendapatkan Kartu Perdana XL Prabayar beserta paket internet Xtra Combo yang akan aktif secara otomatis saat kartu perdana XL berhasil diregistrasikan. Pelanggan paket Xtra Combo pun bisa mencoba fitur Xtra Unlimited TURBO yang memberikan akses ke aplikasi Youtube, Instagram, Facebook, WhatsApp, LINE, dan Gojek tanpa batas kuota dan kecepatan.

    “Untuk masyarakat yang ingin mencoba produk AXIS, bisa mendapatkan kartu perdana beserta paket Bronet 24jam. Juga bisa menikmati bonus kuota minimal 500MB dengan cara membeli paket internet di AXISnet,” pungkasnya.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img