spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Komunitas Ojol Banjar Bagikan 500 Bungkus Makanan

    kota BANJAR, FOKUSJabar.id: Komunitas pengemudi ojek online (Ojol) di Kota Banjar melakukan gerakan sosial dengan membagikan 500 bukusu makanan kepada tim medis dan relawan yang menjadi garda terdepan melawan virus corona (Covid-19). 

    Meski hanya pengemudi Ojol, akan tetapi mereka memiliki kepedulian terutama pada orang – orang yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid – 19 di Banjar.

    Perwakilan pengemudia Ojol Asep Zaenudin mengatakan, 500 bungkus makanan dibagikan kepada tim medis yang ada di RSUD Kota Banjar, relawan di BPBD Kota Banjar, poskk Covid – 19, tukang becak, dan ojek pangkalan.

    Baca juga: Aparat Hapus Vandalisme Ujaran Kebencian 

    “Ada sebanyak 500 bungkus makanan yang dibagikan,” katanya disela – sela menyerahkan makanan kepada relawan di BPBD Kota Banjar Senin (13/4/2020).

    Lanjut Asep, selama pandemi Covid – 19 tim medis dan relawan menjadi ujung tombak dan turun langsung dalam penanganan. Maka dari itu, dia berharap para tim medis dan relawan yang menanganai Covid – 19 diberikan kesehatan. Selain itu, dia berharap kasus Covid – 19 ini segera berakhir.

    “Mereka itu terjun langsung ke lapangan menangani Covid-19,” ujarnya

    Kasi Kesiap Siagaan BPBD Kota Banjar Asep Setiadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Ojol yang sudah peduli terhadap para relawan di BPBD. Selain itu diapun mengaku salut dengan apa yang sudah dilakukan Ojol. “Terimakasih banyak kepada para pengemudi ojek online semoga diberikan kesehatan,” ungkapnya.

    Salah satu relawan Karang Taruna Johan juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para Ojol yang sudah peduli dengan relawan. Kata dia, apa yang dilakukan pengemudi ojek  online mudah-mudahan dibalas oleh Allah SWT.

    “Meski hanya makanan tapi ini sangat membagtu kami. Mudah – mudahan perbuatan yang mulia ini dibalas oleh Allah SWT dan diberi kesehatan terus,” tuturnya.

    (Agus/As)

    Berita Terbaru

    spot_img