spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Sinopsis Film Last Passenger, Perjalanan Mengerikan di Commuter Line

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Film Last Passenger menceritakan nasib malang yang menimpa Lewis Shaler (Dougray Scott) dan anaknya Max saat berada di dalam commuter line, mereka hendak menuju rumah sakit di Tonbridge.

    Dilansir IMDb, di Film Last Passenger terdapat rumah sakit kekurangan jasa tim medis dan membutuhkan jasa medis, Lewis sendiri berprofesi seorang dokter, Jumat, (10/5/2020).

    Digerbong yang terdiri dari beberapa penumpang lainnya. Sarah Barwell (Kara Tointon) dan seorang pria pria, Jan Klimwoski (Iddo Goldbreg), sifat Jan sangat mengganggu dan menyebalkan.

    Baca Juga : ‘Cahaya Dalam Kegelapan’ Lagu SBY untuk Kuatkan Rakyat Indonesia di Tengah Corona

    Jan merokok di dalam gerbong, sehingga dia diusir dan diam di tautan antar gerbong kereta.

    Beberapa stasiun telah dilewati dan penumpang semakin berkurang, yang tersisa tinggal Lewis dan anaknya Max. Di kelas satu ada dua orang, Peter Charmichael (David Schofield) dan Elaine Middleton (Linsay Duncan).

    Saat tertidur Lewis, Max dan Sarah terbangung karena kaget saat kereta mengalami hentakan dahsyat, commuter line tersebut melaju tiba-tiba.

    Lewis meminta masinis untuk menghentikan kereta namun tidak ada respon. Terlihat seseorang merangkak di rel, dan Lewis mencoba untuk menolongnya. Kondektur tiket sudah tewas di kompartemen yang jaraknya tidak jauh dari lokomotif.

    Jan dituduh sebagai pelaku, namun dia membantah karena bukan dia yang melakukan pembunuhan dan hentakan dahsyat kereta tersebut.

    Jan merupakan seorang lulusan teknik mesin, mereka bekerja sama mencari solusi terhadap masalah yang terjadi. Masinis masih tidak ada respon.

    Film Last Passenger ini digarap oleh sutradara asal Inggris, Omid Nooshin. Film bergenre thriller tersebut dirilis pertama kali pada 18 Oktober 2013 lalu. 

    (Ew)

    Berita Terbaru

    spot_img