spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Reses Tina Wiryawati di Rancah Ciamis

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Gerindra Hj.Tina Wiryawati menggelar kegiatan reses ke dua tahun sidang 2019-2020 di Aula Kantor Desa Kiarapayung Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis Jawa Barat,Rabu (4/03/2020).

    Tina mengatakan dalam reses dirinya ingin langsung bertemu dengan tokoh masyarakat dan kepala desa di wilayah Kecamatan Rancah dan Tambaksari.

    “Saya ingin bertemu langsung, dan menjaring aspirasi dari masyarakat langsung, ” kata Tina.

    Menurutnya, apa yang jadi permohonan masyrakat akan diampaikan di DPRD Provinsi pada Sidang Paripurna yang juga dihadiri Gubernur.

    “Saya akan tampung aspirasi dari sini akan saya bantu sampaikan, tapi usulannya juga harus tercatat di musrenbang dan diketahui serta ditandatangani Bupati Ciamis,” ukar Tina.

    Anggota DPRD Jabar dapil Kuningan-Ciamis-Banjar-Pangandaran (Kumisbapa), ini reses didampingi Anggota DPRD Ciamis Agus Rohimat.

    Sejumlah tokoh dan kepala desa di daerah itu yang mewakil masyarakat, menyampaikan banyak aspirasi.

    Seperti yang diusulkan oleh Kepala Desa Karangpari Kusmana, menyebut berdasar kebutuhan masyarakat di desanya, meminta pembagunan sarana olahraga berupa GOR atau gedung serbaguna.

    “Banyak potensi di desa kami di bidang olahraga, makanya untuk mendukung itu kami merencanakan berdasar kebutuhan, yakni gor,” kata Kusmana.

    Pada kesempatan itu pula, Tina menyatakan siap memfasilitasi pengajuan kredit tanpa agunan ke bank Bjb, untuk pelaku UMKM di daerah.

    **(AndriPurwanto/DH).

    Berita Terbaru

    spot_img