spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Siap Digelar, Musda X Partai Golkar Jabar Akan Dibuka Airlangga Hartanto

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Jawa Barat berencana menggelar musyawarah daerah (Musda), Minggu-Senin (1-2/3/2020). Musda ke X DPD Partai Golkar akan digelar di Kabupaten Cianjur dan rencananya dihadiri Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

    “Musda X sudah siap digelar dan rencananya akan dibuka Ketua Umum, Airlangga Hartarto,” ujar Ketua Pelaksana Musda Golkar Jabar X, Yod Mintaraga dihubungi FOKUSJabar, Jumat (28/2/2020).

    Anggota DPRD Jawa Barat itu mengungkapkan, Musda X Golkar akan dihadiri 152 orang pengurus Jawa Barat serta Ketua DPD II di masing-masing kota/kabupaten. Tiga poin penting akan dibahas dalam Musda X DPD Partai Golkar tersebut.

    “Seperti program kerja, tata tertib dan sikap politik terkait bagaimana membangun Jawa Barat lima tahun mendatang,” ucapnya.

    Menurutnya, Golkar harus ikut menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di delapan kabupaten/kota di Jawa Barat. Yakni di Kabupaten Bandung, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Pangandaran, dan Kota Depok.

    “Semua partai politik ingin menang, paling tidak kita enam. Target enam, syukur kalau semua bisa,” tegasnya.

    (Ibenk/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img