spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Toyota Inova Babat Dua Sedan Corola di Banjarsari Ciamis

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Tiga kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah akibat kecelakaan di Jalan Raya Banjarsari-Banjar. Tepatnya di Dusun Lokasari Desa Bangunsari Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (8/2/2020).

    Menurut saksi mata Rahman, peristiwa kecelakaan berawal saat kendaraan Toyota Inova dengan nopol Z 1051 V yang dikendarai Sutrisman (56) warga Dusun Bangunsirna Desa Sukamaju Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis datang dari arah Banjarsari menuju Kota Banjar. Saat tiba di lokasi kejadian, kendaraan oleng ke arah kanan jalan.

    “Mobil Toyota Inova itu oleng ke kanan dan berserempetan dengan kendaraan sedan Toyota Corola berplat nomor D 1845 PC yang menuju arah Banjarsari dari arah Kota Banjar,” ujar Rahman.

    Setelah berserempetan dengan Toyota Corola, lanjutnya, mobil Toyota Inova tersebut terus melaju dengan kecepatan cukup kencang dan kembali bertabrakan  dengan sedan Toyota Corola bernomor Polisi D 1044 LB.

    “Setelah bertabrakan untuk kedua kali, mobil Toyota Inova itu langsung berhenti. Beruntung kecelakaan itu tidak memakan korban jiwa, hanya satu orang yang mengalami luka sehingga dilarikan ke RSUD Banjar,” jelasnya.

    Kasat Lantas Polres Ciamis, AKP Sopyan Ependi menambahkan, peristiwa kecelakaan yang melibatkan tiga mobil masih diselidiki terkait penyebab utamanya.

    “Analisa sementara di lapangan, kecelakaan diakibatkan karena pengemudi kendaraan Toyota Inova karena kurang hati-hati sehingga mobilnya oleng ke kanan jalan,” ungkap Sopyan.

    (Husen Maharaja/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img