spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Heboh, Warga Temukan Nanang Meninggal Tersengat Listrik di Sawahnya

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Warga Desa Cibongas Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di area pesawahan, Rabu (5/2/2020).

    Saat ditemukan, mayat diketahui bernama Nanang (56) ini dalam kondisi terlentang sambil memegang arde listrik.

    Penemuan mayat pertama kali ditemukan Muhtas (60) bersama Sodikin (55) yang sedang melintas di area pesawahan tersebut.

    Babinsa Desa Cibongas, Sertu Arief mengatakan, korban diketahui sedang melakukan pembersihan saluran air dan pematang sawah sendirian. Saat saksi melintas di pesawahan sempat mengingatkan korban jika di pematang sawah berdiri arde listrik.

    “Korban sebenarnya mengetahui kalau di pematang sawah tersebut tertancap besi arde listrik, tapi peringatan dari saksi tidak dihiraukan korban,” ungkap Sertu Arief, Rabu (05/02/20).

    Tak beberapa lama, lanjutnya, kedua saksi kembali melintas di area pesawahan milik korban untuk melaksanakan sholat. Kedua saksi pun menemukan korban sudah tak bernyawa dengan kondisi badan terlentang di atas pematang sawah sambil memegang besi arde listrik.

    “Saat kedua saksi menemukan korban meninggal, mereka langsung berteriak minta tolonglalu melaporkan ke kita,” tambahnya.

    Saat menerima laporan warga, pihaknya pun langsung bergegas menuju ke TKP. Bersama-sama dengan aparatur desa, kepolisian, petugas PLN, pegawai Puskesmas, korban dievakuasi dan dibawa ke rumah duka.

    “Penyebab pasti meninggalnya korban belum dapat diketahui. Namun dugaan sementara, korban meninggal akibat tersengat aliran listrik,” pungkasnya.

     

    (Seda/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img