spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Petir Sambar Rumah Warga Banjar, Penghuninya Injak Kabel Listrik

    BANJAR, FOKUSjabar.co.id: Rumah milik Engkus warga Dusun Pangasinan RT 05 RW 08 Desa Binangun Kecamatan Pataruman Kota Banjar Jawa Barat tersambar petir. Selasa (4/2/2020) sekitar pukul 16.30 WIB.

    Akibat kejadian itu, selain atap dan kaca rumah peralatan elektronik milik Engkus rusak. Selain itu, adik dari Engkus Anis dan Entis yang kebetulan sedang duduk di ruang tamu mengalami luka ringan akibat tersengat aliran listrik.

    “Saat kejadian saya bersama istri sedang di dapur sedangkan adik saya sedang di ruang tamu,” kata Engkus Selasa (4/2/2020)

    Engkus pun  bergegas ke dalam ruang tamu dan melihat ruangan sudah berantakan. Yang bikin dia kaget kedua adiknya mengalami luka ringan akibat tersengat aliran listrik. “Karena tidak pake sandal adik saya tersengat aliran listrik karena ada kabel yang terbuka,” ujar Engkus

    Kepala Pelaksana BPBD kota Banjar Dedi Suardi membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya saat ini sedang berada di lokasi kejadian melakukan evakuasi puing – puing rumah yang ambruk. Ada dua korban yang mengalami luka ringan dalam kejadian itu. “Tidak ada korban jiwa, dua korban hanya mengalami luka ringan,” ungkapnya (agus/dar)

    Berita Terbaru

    spot_img