spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Teknisi RM di Tasikmalaya Ditemukan Tewas di Bak Penampungan Air

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Teknisi Rumah Makan (RM) Saung Rangong Kampung Rarangjami, RT01/08, Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya ditemukan telah tewas di bak penampungan air, Kamis (19/12/2019). 

    Korban bernama Irwan Wahyudin (35), tewas diduga tersengat aliran listrik saat hendak membersihkan bak penampungan dan memperbaiki pompa air.

    Kapolsek Indihiang Kota Tasikmalaya, Kompol Bashori membenarkan jika teknisi RM Saung Rangon telah ditemukan tewas.

    Baca Juga: Buronan FBI Ditangkap Polisi Indonesia Usai Booking 3 ABG

    ” Korban pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya, Ega (26). Saat itu, Ega disuruh istri korban untuk mencarinya. Kemudian dicari ke bak penampungan air, betapa kagetnya korban ditemukan sudah tewas di bak penampungan air sekitar pukul 14.45 WIB dengan kaki posisi menjulur ke dalam bak dengan kondisi sudah kaku,” ungkap Bashori.

    Kemudian Ega kata Bashori, meminta bantuan rekan-rekan kerjanya untuk mengevakuasi korban dari bak penampungan air.

    ” Usai mengevakuasi korban, selanjutnya Ega bersama rekannya melaporkan ke pihak Kepolisian,” jelas Bashori.

    Dijelaskan, saat mendapatkan laporan, dirinya bersama beberapa anggota dan tim Inafis menuju ke lokasi kejadian. Tiba di TKP, korban sudah dibaringkan di lantai dengan terbujur kaku.

    ” Saat petugas melakukan pemeriksaan dan olah TKP, ditemukan jari-jari tangan kanan dan dada korban sebelah kanan terdapat bekas luka bakar,” ujarnya

    ” Korban diduga kuat tersengat aliran listrik saat membersihkan torn penampungan. Pasalnya, di atas bak penampungan air, ada beberapa kabel listrik bertegangan tinggi membentang ditambah lagi penyangga torn terbuat dari besi dan saat itu tengah turun hujan yang cukup lebat,” beber Kapolsek.

    ” Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Sementara pihak keluarga menolak dilakukan aotopsi terhadap jasad korban, dan keluarga korban menerima kejadian ini sebagai takdir dari Allah SWT,” pungkasnya.

    (Seda/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img