spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Made Bersyukur Persib Menang Telak atas Badak Lampung

    ‎BANDUNG, FOKUSJabar.id: Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan bersyukur timnya bisa menaklukkan Perseru Badak Lampung dengan skor telak 4-0 pada pertandingan kandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019) malam. 

    Menurutnya, kemenangan tersebut didapat dengan susah payah. Pasalnya, pemain Perseru Badak Lampung bermain lepas tanpa beban setelah timnya dipastikan degradasi. Bahkan, di babak pertama Persib sulit mengembakan permainannya, sehingga skor 0-0 bertaha di babak pertama. 

    Namun, memasuki babak kedua permainan tim kebanggaan Bobotoh mulai berkembang dan akhirnya bisa mencetak empat gol ke gawang Perseru Badak Lampung melalui Ezechiel N’Douassel (48′, 84′), Nick Kuipers (54′) dan Esteban Vizcarra (90′). 

    ” Seperti kata coach di babak pertama tadi kita bermain mungkin kurang, tapi di babak dua kita bisa main lebih agresif dan bikin banyak peluang, dan akhirnya kita bisa menang d 4-0 ini,” kata Made.

    Penjaga gawang asal Bali ini menambahkan, kemenangan atas Badak Lampung menjadi salah satu kemenangan besar bagi tim Maung Bandung. Apalagi, hasil tersebut membuat posisi Persib di klasemen naik ke peringkat 6. 

    ” Kita bersyukur banget kita akhirnya kita bisa menang besar,” tegas penjaga gawang yang dilaga tersebut digantikan Dhika Bhayangkara di menit akhir babak kedua.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img