spot_img
Jumat 10 Mei 2024
spot_img
More

    Pekan Depan, Reuni 212 Bakal Dihadiri 10 Ribu Orang

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono, memperkirakan jumlah massa yang akan hadir pada acara Reuni 212 pada Senin (2/12/2019) sebanyak 10 ribu orang.

    Gatot mengatakan pihaknya telah mempersiapkan pengamanan untuk gelaran itu. Namun, tak akan ada pengamanan khusus yang diterapkan.

    “Ya lebih kurang kalau kita informasikan sepuluh ribu orang (massa aksi reuni 212), pengamanan tidak ada yang spesial,” kata Gatot di Mapolda Metro Jaya, Sabtu, (30/11/2019).

    Baca Juga: Ponpes Kembali Dibuka, Ini Kata Wapres

    Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono mengatakan jumlah massa yang akan hadir pada acara Reuni 212 pada Senin (2/12) diperkirakan sebanyak 10 ribu orang.

    Disampaikan Gatot, pihaknya telah mempersiapkan pengamanan untuk gelaran acara itu. Namun, menurutnya, tak akan ada pengamanan khusus yang diterapkan.

    “Ya lebih kurang kalau kita informasikan sepuluh ribu orang (massa aksi reuni 212), pengamanan tidak ada yang spesial,” kata Gatot, seperti dilansir CNN.

    Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif menuturkan acara tersebut telah mengantongi izin dari Gubernur DKI Anies Baswedan.

    PA 212 mengklaim satu juta massa akan hadir dalam acara itu. Selain itu, reuni diadakan dalam rangka memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW dan doa bersama untuk keselamatan Rizieq Shihab.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img