spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Goo Hara Meninggal Dunia, Member Super Junior Ini Kunci Akun Instagram

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Teman dekat Goo Hara yang juga member dari boyband Super Junior, Heechul secara tiba-tiba mengunci akun instagramnya. Tak hanya itu, Heechul pun meng-unfollow semua orang di akun instagramnya.

    Dilansir Allkpop seperti dikutip kompas.com, Heechul memutus kontak dengan orang-orang di akun instagramnya pasca Hara ditemukan meninggal dunia di kediamannya, Minggu (24/11/2019). Hal ini pun pernah dilakukan Heechul saat Sulli meninggal dunia pada 14 Oktober 2019.

    Saat Sulli meninggal, Heechul berduka namun tidak lama dia kembali mengunggah foto di media sosial dan melanjutkan aktivitas dengan normal. Seperti diketahui, Heechul bersahabat dengan Sulli maupun Hara.

    Baca Juga: Goo Hara Meninggal Akibat Kesepian?

    Namun saat meninggal dunia, Heechul terlihat memutus kontak dengan publik tanpa pemberitahuan. Hubungan Goo Hara dan Heechul pun bisa dibilang bukan hubungan biasa.

    Dalam sebuah acara Knowing Brothers pada 18 November 2017, Heechul mengungkapkan jika dirinya pernah beberapa kali melamar Hara.

    “Kapan pun aku duduk di dekat dia, oppa (kakak) akan berkata, ‘Hara, ayo menikah’,” kata Goo Hara saat itu.

    Saat itu, Hara meminta anggota Knowing Brothers untuk menebak apa yang sering dikatakan Heechul padanya.

    Kabar kematian Goo Hara sendiri dikonfirmasi Kepolisian Gangnam, Seoul, Korea Selatan, Minggu (24/11/2019). Mengutip Soompi, polisi menemukan jasad Hara di kediaman pribadinya yang berlokasi di Cheongdam, Seoul.

    Goo Hara merupakan seorang penyanyi dan aktris asal Korea Selatan. Dia merupakan mantan anggota girlband Korea Selatan, Kara. Tak hanya itu, Hara pun pernah membintangi beberapa drama televisi seperti City Hunter (2011).

    Hingga saat ini, pihak kepolisan belum merilis penyebab pasti dari kematian Hara.

    (ars)

    Berita Terbaru

    spot_img