spot_img
Sabtu 11 Mei 2024
spot_img
More

    Goo Hara Meninggal Akibat Kesepian?

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Penyanyi sekaligus aktris Korea Selatan, Goo Hara ditemukan meninggal dunia pada Minggu (24/11/2019) sekitar pukul 18.00 waktu setempat. Sebelum meninggal dunia, mantan personil girlband, Kara itu disebut dilanda kesepian.

    Saat diwawancara Osen, kerabat Goo Hara menyebut, jika penyanyi 28 tahun itu sempat dilanda kesepian saat menjalani promosi proyek solonya di Jepang dan Korea Selatan.

    “Dia (Goo Hara) sangat merasa kesepian, karena harus bekerja sendiri tanpa agensi,” ujar kerabat dekat mendiang yang enggan disebutkan namanya itu seperti dikutip dari Koreaboo.

    Baca Juga: “The World of the Married” Rekor di Korea

    Sumber tersebut menambahkan, kesepian yang dirasakan Hara semakin besar saat dia harus menjalankan tur dan promosi single barunya di Jepang. Pasalnya, dia harus berinteraksi dengan orang-orang baru yang tak dikenalnya.

    “Setahu aku, setelah kontraknya dengan agensi Korea berakhir dia fokus pada promosi proyek solonya di Jepang. Jadi tidak banyak orang yang berkomunikasi dengannya. Aku pikir, itu pasti membuatnya merasa kesepian,” tambahnya.

    Seperti diketahui, dia merilis single berbahasa Jepang berjudul Midnight Queen pada 2 November 2019. Untuk mempromosikan lagu itu, dia menggelar tur konser di Fukuoka, Osaka, Nagoya, dan Tokyo sepanjang 14-19 November silam.

    Kabar kematian Goo Hara sendiri dikonfirmasi Kepolisian Gangnam, Seoul, Korea Selatan, Minggu (24/11/2019). Mengutip Soompi, polisi menemukan jasad Hara di kediaman pribadinya yang berlokasi di Cheongdam, Seoul.

    Goo Hara merupakan seorang penyanyi dan aktris asal Korea Selatan. Dia merupakan mantan anggota girlband Korea Selatan, Kara. Tak hanya itu, Hara pun pernah membintangi beberapa drama televisi seperti City Hunter (2011).

    Hingga saat ini, pihak kepolisan belum merilis penyebab pasti dari kematian Goo Hara.

    (ars)

    Berita Terbaru

    spot_img