spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Bek Persib Ini Ogah Pikirkan Kekuatan Barito Putera

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pemain belakang Persib Bandung, Nick Kuipers fokus mempersiapkan diri dan tak ingin memikirkan kekuatan Barito Putera. Seperti diketahui, Persib Bandung akan kembali menjalani laga kandang Liga 1 2019 saat menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).

    Nick menilai, persiapan tim Persib lebih penting dibandingkan memikirkan kekuatan lawan. Selain itu, tim kebanggaan Bobotoh saat ini sedang membutuhkan poin penuh untuk melanjutkan tren positif.

    Pemain asal Belanda ini pun memilih fokus mempersiapkan diri. Sehingga pada pertandingan nanti bisa tampil maksimal dan meraih poin penuh.

    “Kami lebih baik fokus menatap pada diri sendiri, karena saya pikir kami adalah tim yang tangguh. Barito (Putera) juga ada di bawah kami di papan klasemen, jadi penting untuk lebih fokus pada persiapan tim sendiri. Kami harus memenangi laga ini tentunya,” ucap Nick.

    Persib sendiri memiliki persiapan yang cukup panjang untuk menghadapi Barito Putera. Selain itu, pelatih Robert Rene Alberts sudah mempersiapkan strategi untuk menghadapi tim berjuluk Laskar Antasari.

    “Ya, kami menghadapi pekan latihan yang keras dan itu bagus sebagai persiapan untuk pertandingan. Besok akan ada latihan lainnya dan juga di hari Sabtu, dan saya pikir kami sudah siap,” jelasnya.

    (Arif/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img