spot_img
Sabtu 11 Mei 2024
spot_img
More

    Digugat Cerai Istri, Pria di Cipayung Nekat Bakar Diri

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Digugat cerai, seorang pria nekat melakukan aksi bakar diri di kediamaannya di cipayung, Jakarta Timur, Senin (18/11/2019).

    Akibat aksinya tersebut, pelaku yang bernama Hendra Ferdian mengalami luka bakar hingga 50 persen di sekujur tubuhnya.

    Kanit Reskrim Polsek Cipayung Iptu Esti Budi Setyanta, yang menangani kasus tersebut mengungkapkan, Hendra nekat membakar diri sendiri karena masalah keluarga. Digugat cerai istrinya.

    Baca Juga: Burung Poksay Hongkong Tembus Rp10 Juta, Ini Cara Bedakan Jantan dan Betina

    “Jadi masalahnya, masalah rumah tangga. Rupanya menurut keterangan si korban itu, istri sudah digugat cerai, dan dia pisah ranjang itu sudah sekitar dua bulan,” kata Budi, seperti dilansir Kumparan.

    Menurut Budi, perceraian itu dipicu faktor ekonomi. Hendra yang bekerja sebagai sekuriti tidak bisa memenuhi gaya hidup mewah istrinya. Mertua Hendra juga melarang ia bertemu dengan anaknya.

    “Jadi rumahnya berdekatan dengan mertuanya. Jadi anaknya dibawa sama mertuanya dan enggak boleh melihat anaknya,” kata Budi.

    Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mengatakan polisi telah berupaya menghentikan aksi nekat Hendra tersebut. Namun imbauan itu tak digubris.

    “Petugas berupaya merebut pemantik api tersebut, namun tidak berhasil. Sehingga terjadi kobaran api di sekujur badan korban yang hampir saja membakar petugas,” kata Hery.

    Saat ini Hendra masih menjalani perawatan intensif di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img